Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2021

    The Kid LAROI Umumkan Detail Mixtape Baru “F*ck Love 3”

    Kawula Muda, penggemar The Kid LAROI lagi dimanja nih.

    The Kid LAROI, penyanyi asal Australia. (TWITTER/THE KID LAROI)

    The Kid LAROI telah membagikan detail tentang mixtape terbarunya,“F*ck Love 3”. Melalui sebuah unggahan di Instagramnya, penyanyi asal Australia itu mengumumkan bahwa rekaman barunya akan keluar pada 23 Juli 2021 melalui Columbia Records dan Sony Music.

    Bersamaan dengan itu, Laroi juga membagikan empat dari tujuh judul lagu yang akan menjadi bagian dari mixtape-nya.

    Dua di antaranya adalah lagu yang telah dirilis sebelumnya yaitu Stay yang menampilkan Justin Bieber dan Still Chose You. Dua lainnya adalah lagu kolaborasi baru berjudul Not Sober dan Don’t Leave Me yang masing-masing masih dirahasiakan identitas kolaboratornya.

    Selain keempat lagu tersebut, masih ada tiga lagu solo baru lainnya. Namun, Laroi baru akan mengungkap judulnya jika unggahannya menembus 75.000 komentar.

    “(Perlu) 75.000 komentar untuk membuka artis feature (kolaborator), tracklist, dan cover art yang masih tersisa. 23 Juli penantian akan berakhir,” tulis pria berusia 17 tahun itu di Instagram pada Rabu (14/07/2021), disertai dengan hashtag #FUCKLOVE3.

    “F*ck Love 3” akan menandai rilisan besar pertama Laroi sejak resmi bergabung bersama manajemen Scooter Braun, SB Projects, pada awal Juni 2021.

    Rekaman tersebut sekaligus menjadi penutup trilogi “F*ck Love”. Proyek ini dimulai dengan perilisan mixtape debut berjudul “F*ck Love” berisi 15 lagu pada Juli 2020, yang kemudian diikuti dengan perilisan edisi deluxenya, “F*ck Love (Savage)”, pada November 2020 yang berisi 7 lagu, termausk hitnya Without You.

    Laroi sempat berkolaborasi bersama Miley Cyrus dalam remix Without You. Mereka membawakan lagu itu bersama di acara Saturday Night Live.

    Editor Team

    COMMENT