Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 18 2021

    Lil Nas X Jadi Pengantin Wanita di Video “Thats What I Want”, Gandeng Billy Porter Sebagai Cameo

    Hai Kawula Muda, ada yang jadi pengantin nih!

    Lil Nas X saat menghadiri Met Gala 2021. (TWITTER/LIL NAS X)

    Merayakan perilisan album barunya “Montero”, Lil Nas X membagikan video musik untuk single Thats What I Want pada Jumat (16/09/2021).

    Klip yang disutradarai oleh Stillz menampilkan Billy Porter sebagai cameo. Visual dibuka dengan adegan Lil Nas jatuh dari langit seperti meteor di tengah lapangan sepak bola. Ia mengenakan seragam sepak bola Amerika warna pink bernomor 55, yang dilengkapi dengan headband dan sepatu yang juga bernuansa pink.

    Di bagian akhir video, Lil Nas X bermimpi menjadi pengantin wanita dengan mengenakan gaun panjang berwarna putih. Ia berjalan menuju altar gereja sendirian tanpa pasangan dan disambut oleh banyak tamu.

    Saat bertemu dengan pendeta yang diperankan oleh Billy Porter, bukannya melakukan prosesi pernikahan, Lil Nas malah diberi sebuah gitar. Ia pun memainkan gitar tersebut sambil bernyanyi dengan penuh emosional hingga menumpahkan air mata.

    LIL NAS XPenyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/POP CRAVE)

    Dari segi lirik, lagu tersebut berkutat seputar keinginan Lil Nas untuk memiliki pasangan yang tulus, karena dia sudah lelah kesepian, seperti tertuang dalam syair: “I want, someone to love me / I need, someone who needs me / 'Cause it don't feel right when it's late at night / And it's just me in my dreams / So I want, someone to love / That's what I fuckin' want”.

    Visual That's What I Want merupakan video musik keempat yang telah dirilis dari album “Montero”, mengikuti video sebelumnya untuk single Industry Baby yang menampilkan Jack Harlow, Sun Goes Down, dan Montero (Call Me By Your Name).

    Sebelum video baru ini rilis, Lil Nas lebih dulu menyiarkan langsung parodi acara talkshow yang diberi judul The Montero Show, melalui YouTube.

    Baru-baru ini, Lil Nas memenangi tiga penghargaan dari MTV Video Music Awards (VMA) 2021, di kategori Video of the Year, Best Direction, dan Best Visual Effects untuk video Montero (Call Me By Your Name).

    Editor Team

    COMMENT