Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2021

    Lana Del Rey Bagikan Single “Arcadia” dan Umumkan Tanggal Rilis Album “Blue Banisters”

    Kawula Muda, siapa yang sudah kangen sama suara Lana Del Rey?

    Penyanyi Amerika Serikat, Lana Del Rey. (TWITTER/LANA DEL REY)

    Setelah awal pekan ini mengisyaratkan akan mengeluarkan rilis baru, Lana Del Rey akhirnya meluncurkan single barunya yang berjudul Arcadia.

    Single yang ditulis bersama Drew Erickson tersebut keluar pada Rabu (08/09/2021), bersama dengan visual resmi yang disutradrai oleh Lana sendiri.

    Lagu ballad yang diringi piano ini dibuka dengan vokal vintage dari Lana, yang menyanyikan lirik berisi surat cintanya untuk kota Arcadia dan Los Angeles.

    Sementara itu, video musik resminya dikemas dalam visual yang sangat sederhana, dengan menampilkan sang artis bernyanyi di sebuah ruangan. Memasuki bagian tengah video, Lana memasukkan efek tambahan untuk memproyeksikan pemandangan kota Los Angeles ke tubuhnya, tepat saat ia menyanyikan lirik: “My body is a map of L.A / I stand straight like an angel with a halo.”

    Arcadia akan menjadi salah satu bagian dari album baru Lana Del Rey yang akan datang bertajuk “Blue Banisters”.

    Melalui unggahan terbarunya di Instagram, pelantun Summertime Sadness itu mengumumkan bahwa album barunya akan dirilis pada 22 Oktober 2021. Album tersebut awalnya direncanakan rilis pada Juli lalu, namun akhinya tertunda.

    “(Album) ‘Blue Banisters’ akan keluar 22 Oktober,” tulis penyanyi bernama asli Elizabeth Woolridge Grant pada Rabu (08/09/2021).

    Blue Banisters” merupakan tindak lanjut dari album studio ketujuhnya “Chemtrails Over the Country Club” yang rilis pada Maret lalu.

    Akan terdapat 15 lagu di album baru. Selain Arcadia, album tersebut juga akan memuat tiga lagu baru lain yang telah dirilis secara bersamaan pada Mei lalu, yaitu Text Book, Wildflower Wildfire, dan Blue Banisters.

    Sebelum mengumumkan akan merilis “Blue Banisters”, Lana mengatakan akan merilis album berjudul “Rock Candy Sweet” pada 1 Juni. Pemberitahuan itu muncul tak lama setelah ia merilis album “Chemtrails Over the Country Club”, untuk menanggapi kritik dari sebuah artikel Harper’s Bazaar yang menyebutnya telah melakukan cultural appropration dan glamorizing abuse melalui musiknya.

    Berikut daftar lagu di album “Blue Banisters” selengkapnya:

    1. Textbook

    2. Blue Banisters

    3. Arcadia

    4. Interlude – The Trio

    5. Black Bathing Suit

    6. If You Lie Down With Me

    7. Beautiful

    8. Violets for Roses

    9. Dealer

    10. Thunder

    11. Wildflower Wildfire

    12. Nectar of the Gods

    13. Living Legend

    14. Cherry Blossom

    15. Sweet Carolina

    Editor Team

    COMMENT