Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2021

    Setelah 18 Bulan Akhirnya EXO Umumkan Comeback dengan Rilis Album “DON’T FIGHT THE FEELING”

    Kawula Muda, akhirnya EXO kembali dengan karya terbaru.

    EXO, boygroup yang berada di bawah asuhan SM Entertainment. (SOOMPI)

    EXO baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback setelah 18 bulan tidak menelurkan karya terbaru. Album spesial yang diberi judul “DON’T FIGHT THE FEELING” ini kabarnya akan dirilis pada 7 Juni 2021.

    Kabar bahagia ini disampaikan oleh EXO melalui akun Twitter resmi mereka pada Selasa (11/05/2021) pukul 00.00 KST dengan membagikan teaser berbentuk gif dari album terbaru mereka. Teaser gif tersebut memperlihatkan sebuah animasi berbentuk radar yang sedang berputar.

    Dari teaser yang diunggah oleh EXO tersebut, para fans kemudian membuat banyak prediksi. Fans melihat dari radar yang berputar terdapat 9 titik yang muncul.

    Dua di kuadran utara, tiga di timur, dua di selatan, dan dua di barat. Mereka menduga titik-titik tersebut mewakili Sembilan anggota EXO yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen.

    EXO terakhir kali merilis album sebagai grup pada November 2019. Saat itu, mereka merilis full album ke-6 yang berjudul “Obsession”. Sayangnya, album “Obsession” dirilis hanya dengan enam anggota, ketika D.O, Xiumin, dan Lay tidak dapat berpartisipasi karena harus menjalani wajib militer.

    Kabar comeback dan rilis album baru ini tentu saja langsung disambut gembira oleh para penggemar EXO yang sering disapa dengan sebutan EXO-L. Banyak penggemar yang merasa penasaran apa yang akan disuguhkan oleh para member EXO untuk album spesial ini. Apalagi album ini akan dirilis dengan formasi member yang lengkap.

    Pada April 2021, Xiumin, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun sempat memberikan video spoiler yang menunjukkan bahwa EXO sedang mempersiapkan album untuk memperingati ulang tahun kesembilan debut mereka.

    Tampaknya, album dan video musik terbaru dari EXO sedang dalam proses penggarapan. Bahkan kabarnya, video musik untuk lagu terbaru telah selesai melalui proses syuting sebelum Chanyeol dan Baekhyun menjalani wajib militer mereka beberapa waktu lalu.

    Kabar terbaru menyebutkan bahwa pre-order album online dan offline sudah mulai dibuka pada hari ini, Selasa (11/05/2021). EXO-L, siap-siap menyambut album terbaru EXO ya!

    Editor Team

    COMMENT