Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2022

    Lay EXO Umumkan Hengkang dari SM Entertainment

    Kawula Muda, kira-kira Lay bakal keluar dari EXO juga enggak ya?

    Zhang Yixing alias Lay, salah satu member EXO. (TWITTER)


    Di hari perayaan debut 10 tahun EXO yang dirayakan tepat pada Jumat (08/04/2022), salah satu membernya yaitu Lay justru memberi kabar mengejutkan.

    Di hari yang spesial ini, Lay EXO justru membuat para penggemar mereka yang kerap disapa EXO-L merasa sedih karena ia memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment.

    Lay menuliskan pesan berisi pengumuman itu dengan menggunakan bahasa Inggris dan Korea yang ia tulis tangan dan diunggah di akun media sosial miliknya.

    “Bertumbuh sepanjang 10 tahun. Terima kasih semuanya. Terima kasih untuk saudara-saudaraku EXO atas kebersamaan dan dukungan dari kalian. Terima kasih kepada rekan-rekan saya di SM untuk menyaksikan setiap langkah pertumbuhan dan pencapaian saya. Terima kasih kepada semua penggemar saya atas cinta dan dukungan tanpa syarat kalian,” tulis Lay.

    Dalam pesannya, Lay mengatakan bahwa kini saatnya ia sebagai karyawan SM Entertaiment untuk meninggalkan perusahaan.

    “Saatnya berpamitan dengan karyawan SM. Ini juga awal baru saya saat berusia 30 tahun. Tapi saya akan selalu menjadi Lay ketika anggota saya membutuhkan saya. Saya anggota keluarga Anda di China, Zhang Yixing. Mencintaimu selamanya. EXO, Let’s love,” ujar Lay.

    Walaupun memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah menaunginya sejak debut bersama EXO, masih belum jelas apakah Lay masih menjadi bagian dari grup tersebut.

    Para fans menduga dan berharap Lay hanya meninggalkan agensi dan tetap menjadi anggota EXO. Hal ini memang sering dilakukan oleh beberapa member grup yang memilih untuk tidak bergabung kembali dengan agensinya tapi masih tetap jadi anggota grup.

    Hingga saat ini, SM Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang kabar keluarnya Lay dari agensi tersebut.

    Editor Team

    COMMENT