Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2021

    Lizzo dan Cardi B Tampil Berbalut Emas Bak Dewi dari Mitologi Yunani Kuno di Video Musik “Rumors”

    Kawula Muda, kolaborasi yang ciamik, nih!

    Cardi B dan Lizzo kolaborasi rilis single baru. (TWITTER/CARDI B)

    Lizzo telah resmi memulai era barunya lewat single comeback berjudul Rumors yang menampilkan rekan satu labelnya, Cardi B. Single ini hadir bersama video musik resmi yang diunggah di YouTube pada Jumat (13/08/2021).

    Video yang disutradarai oleh Tanu Muino itu menampilkan Lizzo dan Cardi B dalam balutan kostum serba emas, bak dewi yang terinspirasi dari tokoh mitologi Yunani kuno.

    Cardi B yang sedang hamil anak kedua, memamerkan perut hamilnya di video ini sambil melantunkan rap sinis, menanggapi rumor-rumor miring tentang dirinya.

    Sesuai dengan judulnya, lewat lagu ini Lizzo dan Cardi B ingin membungkam para hater yang gemar menyerang mereka dengan rumor-rumor miring. Tak mau ambil pusing untuk menyangkal rumor-rumor yang beredar, mereka justru mengiyakannya sambil membongkar gosip mereka sendiri secara savage.

    Dalam siaran langsung yang ditayangkan di YouTube, tepat sebelum video musik Rumors dirilis, Lizzo mengatakan bahwa dia menulis lagu ini pada Februari lalu. Lizzo dan Cardi B juga bercanda soal gosip-gosip seputar kehidupan mereka dan hal-hal konyol lain, sambil berbisik-bisik di depan mikrofon ala ASMR.

    Rumors adalah single perdana Lizzo sejak ia merilis album studio ketiganya “Cuz I Love You” pada April 2019, sekaligus single pertama yang dirilisnya setelah hiatus selama kurang lebih dua tahun. 

    Di tengah hiatus panjangnya dari dunia musik, Lizzo berhasil memenangi tiga penghargaan Grammy Awards 2020, yang terdiri dari Best Urban Contemporary Album untuk album “Cuz I Love You” versi deluxe, Best Pop Solo Performance untuk lagu hit-nya Truth Hurts, dan Best Traditional R&B Performance untuk Jerome.

    Lihat penampilan Lizzo dan Cardi B di video musik terbaru mereka Rumors di bawah ini:



    Editor Team

    COMMENT