Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 19 2021

    Normani dan Cardi B Berkolaborasi di Single “Wild Side”

    Kawula Muda, kalian sudah dengerin lagunya belum?

    Normani dan Cardi B rilis single baru. (TWITTER/SPOTIFY)

    Kabar gembira bagi kalian para penggemar Normani. Anggota Fifth Harmony itu baru saja merilis single terbaru hasil kolaborasinya bersama Cardi B berjudul Wild Side.

    Lagu ini menampilkan sampel lagu One In A Million yang dipopulerkan oleh bintang R&B asal Amerika Serikat, Aaliyah, pada 1996.

    Wild Side datang bersama video musik resmi yang tayang perdana di YouTube pada Jumat (16/07/2021). Klip ini disutradarai oleh Tanu Mouino yang sebelumnya menggarap video musik Cardi B, Up.

    Visual Wild Side menampilkan Normani melakukan rutinitas dance yang rumit di berbagai latar. Video ini juga menampilkan sebuah adegan di mana Normani dan Cardi yang saling berpelukan.

    Koreografi dalam video ini disusun oleh koreografer langganannya, Sean Bankhead, yang sebelumnya bertanggung jawab atas koreografi di video musik Normani, Motivation.

    NORMANI CARDI BNormani dan Cardi B melakukan kolaborasi untuk single terbaru. (TWITTER/MTV)

     

    Kolaborasi menarik ini muncul hampir satu tahun setelah Normani tampil di video musik WAP, single hit nomor satu Cardi B bersama rekan sesama rappernya, Megan Thee Stallion, yang rilis pada Agustus tahun lalu.

    "Aku sudah berlatih selama sekitar tiga minggu untuk mempersiapkan video musik ini, setelah Cardi mendengarkan rekaman ini untuk pertama kalinya," ujar Normani, dikutip dari Billboard.

    "Dia benar-benar hadir untukku dan menghidupkan lagu ini hanya dengan melakukan apa yang (biasa) dia lakukan (dengan cara) terbaik. Aku menyukai perempuan ini dan aku sangat bersyukur," kata perempuan berusia 25 tahun itu.

    Perilisan Wild Side mengikuti single solo Normani berjudul Motivation yang keluar pada 2019. Normani sempat membuat remix lagu tersebut pada 2020 dengan menampilkan 21 Savage.

    Sebelumnya, penyanyi asal Georgia itu sempat muncul di lagu Dancing With a Stranger milik Sam Smith,  Love Lies bersama Khalid, serta bergabung dengan Megan Thee Stallion di single Diamonds yang menjadi salah satu soundtrack untuk film Birds Of Prey (2020).



    Editor Team

    COMMENT