Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 21 2021

    Lorde Rilis Album “Solar Power”, Sajikan Musik Healing yang Hangat dan Menenangkan

    Kawula Muda, cocok banget didengar buat yang lagi stres.

    Lorde, penyanyi dan penulis lagu asal Selandia Baru. (TWITTER/APPLE MUSIC)

    Di tengah pandemi yang belum berakhir dan segudang masalah dunia, Lorde hadir dengan karya barunya yang telah lama dinantikan penggemar.

    Tahu betul bahwa banyak orang membutuhkan healing kejiwaan untuk meredakan stres dan kesedihan di tengah kondisi sulit, penyanyi asal Selandia Baru itu menyuguhkan musik yang hangat sekaligus menenangkan lewat album barunya, “Solar Power”, yang baru saja dirilis pada Jumat (20/08/2021).

    Album studio ketiga ini merupakan tindak lanjut dari album sebelumnya, “Melodrama”, yang keluar pada 2017, sekaligus menandai album perdana Lorde dalam empat tahun.

    Ditulis dan diproduseri oleh Lorde bersama Jack Antonoff, “Solar Power” memuat 12 trek, termasuk tiga single telah rilis sebelumnya yaitu Solar Power, Stoned at the Nail Salon, dan Mood Ring, dengan total durasi sekitar 45 menit.

    “Solar Power” menawarkan lirik puitis yang dipadukan dengan kehangatan suara petikan gitar, melahirkan harmoni yang terasa menentramkan di setiap lagunya. Secara garis besar, album ini seperti semacam penyejuk di tengah teriknya matahari musim panas. Melalui liriknya yang cukup luas, Lorde seolah merangkum diary pribadinya menjadi sesuatu yang bisa dinikmati oleh orang lain.

    LORDELorde, penyanyi dan penulis lagu asal Selandia Baru. (INSTAGRAM/LORDECOURT)

     

    Lorde menuangkan introspeksi dirinya di beberapa lagu seperti Stoned at the Nail Salon dan Secrets from a Girl (Who's Seen It All), yang berisi renungan reflektifnya selama menjalani karier musik sejak berusia 16 tahun.

    Album baru ini juga menyentuh kisah Lorde yang lebih pribadi dan dalam melalui The Man With The Axe dan Big Star.

    Sebagai orang yang peduli dengan lingkungan, Lorde telah menjelaskan bahwa dirinya tidak akan merilis album barunya dalam bentuk fisik, seperti CD. Sebagai alternatif, ia menawarkan Music Box ramah lingkungan, yang berisi konten visual, catatan tulisan tangan, foto eksklusif, dan kartu untuk mengunduh album barunya dengan dua bonus trek di dalamnya.

    Memperingati perilisan album barunya, Lorde tampil di Good Morning America (GMA) Summer Concert Series yang digelar Jumat (20/08/2021) di Central Park, New York.

    Para penggemar punya kesempatan untuk menikmati album ini secara langsung melalui konser tur global Lorde yang rencananya akan dimulai 1 Maret 2022 di negara asalnya.

    Berikut daftar lagu album terbaru Lorde “Solar Power” :

    1. The Path

    2. Solar Power

    3. California

    4. Stoned at the Nail Salon

    5. Fallen Fruit

    6. Secrets from a Girl (Who’s Seen It All)

    7. The Man with the Axe

    8. Dominoes

    9. Big Star

    10. Leader of the New regime

    11. Mood Ring

    12. Oceanic Feeling

    Editor Team

    COMMENT