Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 04 2022

    Machine Gun Kelly Kejutkan Fans dengan Rilis EP “Lockdown Sessions”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru rilis EP nih!

    Musisi Amerika Serikat, Machine Gun Kelly. (INSTAGRAM/MGK)

    Menjelang peluncuran album barunya, “Mainstream Sellout”, yang rencananya akan keluar pada 25 Maret 2022, Machine Gun Kelly (MGK) tiba-tiba muncul mengejutkan para penggemarnya dengan merilis EP bertajuk “Lockdown Sessions” pada Kamis (03/03/2022).

    EP tersebut menampillkan tiga lagu hit MGK yang sempat viral di era peralihan gaya musiknya dari hip-hop ke rock. Ketiganya pertama kali direkam selama masa lockdown akibat pandemi Covid-19 pada 2020.

    Salah satu di antaranya adalah trek berjudul Roll The Windows Up, versi baru dari lagu favorit para penggemar yang sebelumnya berjudul Smoke and Drive. Bukan hanya perubahan judul lagu, MGK juga menambahkan bait baru di versi baru lagu ini.

    Pelantun Papercuts itu juga merilis video musik Roll The Windows Up dengan menampilkan drummer sekaligus sahabatnya, Rook. Dalam klip ini, MGK dan Rook tampil bersama dari dalam sebuah mobil sambil merokok dan menikmati lagu baru mereka. Visual yang sederhana, tapi mampu menangkap esensi lagu secara sempurna.


    Selain Roll The Windows Up, EP “Lockdwon Sessions” juga menampilkan dua lagu lain yaitu Pretty Toxic Revolver dan In These Walls (My House) yang menampilkan Pvris.

    EP ini menjadi semacam pemanasan, sebelum MGK merilis lebih banyak musik baru dalam waktu dekat. Rapper sekaligus rocker berusia 31 tahun itu akan merilis lagu baru berjudul Ay! pada Jumat (04/03/2022) ini, sebagai lanjutan dari kolaborasinya bersama Willow di lagu Emo Girl yang rilis bulan lalu.

    Ay! dan Emo Girl akan sama-sama muncul di album “Mainstream Sellout” bersama dengan lagu Maybe yang sempat dibawakan MGK secara medley ketika tampil di acara The Late Late Show with James Corden pada 24 Februari.

    Dengarkan EP “Lockdown Sessions” dari MGK berikut ini:

    Editor Team

    COMMENT