Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 03 2021

    Major Lazer Rilis Video “Titans” (Feat Sia & Labrinth) dari Album “Music Is the Weapon (Reloaded)”

    Kawula Muda, lihat videonya deh, keren banget!

    Musisi Amerika-Jamaica, Major Lazer. (INSTAGRAM/MAJOR LAZER)

    Major Lazer akhirnya merilis video musik resmi untuk single Titans yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Sia dan Labrinth pada Kamis (01/04/2021).

    Titans adalah salah satu lagu yang terdapat dalam album terbaru Major Lazer, “Music Is The Weapon (Reloaded)”, yang baru saja rilis pada 26 Maret 2021.

    Album tersebut merupakan versi deluxe dari “Music Is The Weapon” yang telah rilis pada 23 Oktober 2020. “Music Is The Weapon” merupakan album studio keempat Major Lazer sekaligus penerus album ketiga mereka, “Peace Is The Mission”, yang keluar pada 2015.

    Video musik Titans menampilkan aksi Major Lazer saat melakukan misi untuk mengalahkan dua monster raksasa. Sia dan Labrinth membantu trio EDM itu untuk melawan sang monster.

    Menariknya, Sia dan Labrinth tidak tampil dalam sosok asli mereka, melainkan dalam bentuk boneka mini yang lucu.

    Disutradarai oleh Ernest Desumbila, klip tersebut menyuguhkan sejumlah adegan yang merujuk pada epik fiksi ilmiah Star Wars dan Alien, serta film blockbuster lainnya seperti Jurassic Park, King Kong, dan Godzilla.

    Terdapat 17 lagu dalam album “Music Is The Weapon (Reloaded)”, lima diantaranya adalah lagu baru.

    Selain Titans, album terbaru Major Lazer tersebut juga menampilkan empat lagu baru lainnya yaitu Diplomàtico (feat Guaynaa), C'est Cuit (feat Aya Nakamura dan Swae Lee), Pra te Machucar (feat Ludmilla), dan Hands Up (feat Moonchild Sanelly & Morena Leraba).

    Tonton video musik resmi Major Lazer – Titans (feat Sia & Labrinth) berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT