Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 04 2021

    Måneskin Umumkan Single Baru “Mammamia”, Karya Orisinal Pertama Sejak Album “Teatro d’ira: Vol.I”

    Kawula Muda, siapa yang sudah menunggu lagu baru dari Maneskin?

    Maneskin, band asal Italia yang bergenre rock. (TWITTER/MANESKIN)

    Setelah sukses dengan lagu barunya, I Wanna Be your Slave, Måneskin kembali mengumumkan akan merilis single baru berikutnya berjudul Mammamia.

    Melalui media sosialnya, band rock asal Italia itu menginformasikan bahwa single tersebut akan rilis pada 8 Oktober 2021.

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Måneskin juga membagikan sebuah gambar yang diduga adalah artwork untuk single terbaru mereka. Gambar tersebut menampilkan bagian bawah tubuh seseorang yang mengenakan celana jins dengan gesper merah bertuliskan “MAMMAMIA”.

    Mammamia menandai materi orisinal baru pertama Måneskin sejak merilis album studio kedua mereka “Teatro d'ira: Vol. I” pada Maret lalu. Album tersebut memuat 8 lagu termasuk hit mereka Zitti E Buoni yang memenangi Eurovision Song Contest 2021, I Wanna Be Your Slave, dan Coraline.

    Pada Agustus lalu, band yang beranggotakan Damiano David, Victoria de Angelis, Ethan Torchio, dan Thomas Raggi sempat merilis versi remix I Wanna Be Your Slave yang menampilkan bintang punk legendaris, Iggy Pop.

    Selain materi musik baru, Måneskin juga baru saja mengumumkan jadwal tur baru mereka di Inggris dan Eropa untuk 2022, dengan tiket yang bisa kalian dapatkan di sini.

    Akhir pekan lalu, Måneskin menampilkan pertunjukan yang membara di konser Global Citizen Live dari Paris. Band jebolan X Factor Italia itu membawakan beberapa hit mereka seperti Beggin, I Wanna Be Your Slave, Zitti E Buoni, For Your Love, dan cover mereka untuk lagu Billie Eilish yang berjudul Bury a Friend.

    Selain Måneskin, Global Citizen Live juga diramaikan oleh penampilan dari artis-artis lain seperti Billie Eilish, BTS, Lorde, The Weeknd, Ed Sheeran, Coldplay, Camila Cabello, Shawn Mendes, Duran Duran, dan masih banyak lagi. Konser tersebut digelar langsung di berbagai kota di seluruh dunia, dari enam benua berbeda, seperti New York, Paris, Los Angeles, London, Lagos, Rio de Janeiro, Mumbai, dan Sydney.

    Lihat salah satu penampilan memukau Måneksin di Global Citizen Live berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT