Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 05 2021

    Mariah Carey Gandeng Khalid Rilis Lagu Natal "Fall In Love At Christmas"

    Kira-kira bakal jadi lagu natal yang legendaris lagi enggak ya, Kawula Muda?

    Penyanyi Amerika, Mariah Carey. (INSTAGRAM/MARIAH CAREY)

    Salah satu diva musik pop dunia, Mariah Carey akan merilis lagu natal terbarunya Fall In Love At Christmas pada 5 November ini. Dalam unggahan terakhir di akun Twitter-nya Mariah mengunggah potongan klip berdurasi 10 detik.


    Dalam lagu bertema natal ini, sang diva mengandeng musisi Khalid dan penyanyi gospel Kirk Franklin. Tentu ini menjadi sebuah lagu natal yang heartwarming. Kolaborasi ketiga musisi ini diungkap Mariah Carey lewat unggahan di akun Twitter pada 2 November lalu.


    Dalam video teaser berdurasi 30 detik tersebut, terlihat masa kecil ketiga musisi tersebut dengan vokal khas mereka. Mariah bahkan sempat memperdengarkan beberapa nada 'mega-high' yang menjadi ciri khasnya.

    Mariah dan Khalid sendiri menyanyikan lirik bersama di bagian chorus "We gotta fall in love again at Christmas time / And all the angels in the sky / Shine down on us as we go by / We gotta fall in love again this Christmas time."

    Menilik sniplet yang dibagikan, tampaknya lagu Fall In Love At Christmas bakal menjadi sebuah balada R&B romantis.

    Jauh sebelumnya, Mariah Carey sukses merilis lagu natal yang sangat ikonik hingga saat ini yakni All I Want for Christmas Is You yang menjadi salah satu lagu wajib di tiap natal. Lagu yang dirilis pada 1994 ini bahkan mampu kembali masuk ke chart Billboard Hot 100 pada November 2020.

    Selama hampir 27 tahun sejak dirilis pertama kali, lagu All I Want for Christmas is You telah hadir di beragam konten mulai dari film hingga buku. Mampukah single natal Fall In Love At Christmas mengikuti kesuksesan lagu All I Want for Christmas Is You? Kita lihat saja nantinya.

    Editor Team

    COMMENT