Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 12 2022

    Marion Jola Pamer Kemesraan dengan Fadly Faisal di Video Musik Baru “Overthinking”

    Kawula Muda, Marion Jola menulis sendiri lagu barunya dengan menggandeng Dennis Talakua!

    Marion Jola, penyanyi Indonesia. (TWITTER/MARION JOLA)

    Hampir satu tahun tak merilis materi baru, Marion Jola akhirnya kembali muncul dengan single berjudul Overthinking pada Jumat (11/02/2022).

    Jebolan Indonesian Idol musim kesembilan (2018) itu menulis sendiri lagu barunya dengan menggandeng Dennis Talakua sebagai produser. Selain dikenal sebagai produser musik, Dennis juga merupakan seorang pemain gitar yang kerap mengiringi Marion ketika tampil di atas panggung.

    “Aku rasa sudah waktunya mengeluarkan karya yang datang dari pikiran, hati, dan diri aku sendiri untuk para pendengarku. Biar mereka lebih bisa mendengar dan merasakan orisinalitas seorang Marion Jola. Bahwa ini memang aku, musikku yang aku tuangkan dalam sebuah karya,” kata perempuan berusia 21 tahun itu soal single anyarnya.

    Mengusung tema percintaan, lirik lagu ini menggambarkan perasaan rindu mendalam seseorang terhadap kekasihnya. Saking kangennya, orang tersebut sampai mengalami overthinking karena terus memikirkan sang pujaan hati.

    Marion menulis lagu ini setelah ia mendengar cerita dari seorang sahabat yang sering merasa overthinking ketika jauh dari pacarnya. Meski terinpirasi dari kisah orang lain, penyanyi kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur itu mengatakan bahwa kisah di lagu ini sesuai dengan pengalaman pribadinya.

    “Dari situ tiba-tiba saja aku jadi menulis lirik. Tapi, memang aku juga super related dengan ceritanya. Aku rasa itu juga bisa dialami banyak orang, ya. Pokoknya lagu ini relate-lah dengan percintaan anak zaman sekarang,” terangnya.

    Single baru ini hadir bersamaan dengan video musik resmi yang diunggah di YouTube. Menariknya, Marion menggandeng Fadly Faisal untuk membintangi klip tersebut.

    Fadly Faisal merupakan seorang model sekaligus aktor yang dikenal sebagai adik ipar dari almarhum aktris sekaligus penyanyi, Vanessa Angel, sekaligus kakak kandung dari selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji An.

    Visual Overthinking menampilkan adegan mesra antara Marion dan Fadly, di mana keduanya saling berpegangan tangan, menatap penuh cinta, hinga berdansa. Di akhir video, Marion yang tampil sebagai putri duyung terlihat duduk di atas batu besar di tengah laut, dengan Fadly yang memandanginya dari kejauhan, Keduanya terpisah oleh lautan yang dalam.

    Tonton video musik terbaru Marion Jola – Overthinking berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT