Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2021

    Maroon 5 Rilis Album Ketujuh “Jordi” dan Video Musik “Lost” yang Tampilkan Putri Duyung

    Kawula Muda, penggemar Maroon 5 pasti lagi berbung-bunga nih.

    Band Amerika Serikat, Maroon 5. (INSTAGRAM/MAROON 5)

    Maroon 5 akhirnya merilis album ketujuh mereka yang berjudul “Jordi” pada Jumat (11/06/2021). Perilisan album ini berselang hampir empat tahun setelah band yang digawangi oleh Adam Levine itu mengeluarkan album “Red Pill Blues” pada 2017.

    Album “Jordi” tersedia dalam dua edisi, yaitu edisi standar yang berisi 12 lagu dan edisi deluxe dengan 14 lagu.

    Tiga di antaranya adalah lagu yang telah rilis yaitu Beautiful Mistakes yang menampilkan Megan Thee Stallion, Nobody’s Love, dan Memories. Ada pula Memories versi remix yang melibatkan rapper YG dan mendiang Nipsey Hussle.

    Album ini juga menampilkan mendiang Juice WRLD di lagu Can't Leave You Alone, H.E.R. untuk Convince Me Otherwise, Stevie Nicks di lagu Remedy, Blackbear untuk single Echo, dan bintang asal Zimbabwe bernama Bantu untuk One Light.

    Dua lagu tambahan yang terdapat di edisi deluxe yaitu Button yang menampilkan bintang Latin Anuel AA dan Tainy, serta Lifestyle hasil kolaborasi Adam Levine dan Jason Derulo.

    Bersamaan dengan ini, Maroon 5 juga merilis video musik resmi untuk lagu Lost. Lagu ini merupakan salah satu bagian dari album “Jordi”.

    Klip berdurasi 3 menit 7 detik tersebut menampilkan para anggota Maroon 5 sedang tersesat di sebuah pantai berkabut dan sepi.

    Pada satu momen, Adam Levine yang berdiri di tepi pantai memandangi lautan yang sangat luas. Ia tenggelam dalam imajinasinya bertemu dengan putri duyung dan menikmati momen romantis mereka sambil berenang di dalam laut.

    Beberapa saat setelah rilis, Maroon 5 mendebutkan lagu Lost secara live di acara The Late Show With Stephen Colbert. Dalam acara itu, Adam Levine tampil dengan rambut barunya yang dicat warna pink.

    Dalam sebuah wawancara pada April 2021, Adam Levine mengungkapkan bahwa album “Jordi” merupakan bentuk penghormatan Maroon 5 untuk mendiang manajer mereka, Jordan Feldstein, yang meninggal dunia pada 2017. Sebelumnya, Maroon 5 juga telah memberikan tribute bagi mendiang Jordan Feldstein lewat lagu Memories.

    "Album ini dinamai berdasarkan mendiang manajer kami yang luar biasa dan hebat, tapi sayangnya dia telah meninggal beberapa tahun lalu," kata sang vokalis pada akhir April lalu.

    Editor Team

    COMMENT