Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2021

    Silk Sonic Bakal Jadi Pembuka American Music Awards (AMA) 2021

    Kawula Muda, tahun ini Silk Sonic mendapatkan tiga nominasi di AMA 2021.

    Silk Sonic, duo yang beranggotakan Bruno Mars dan Anderson .Paak. (TWITTER/APPLE MUSIC)

    Silk Sonic kembali menanjakkan kariernya melalui ajang penghargaan musik tahun ini. Duo yang terdiri dari Bruno Mars dan Anderson .Paak itu dijadwalkan tampil sebagai pembuka American Music Awards (AMA) 2021 yang akan ditayangkan langsung dari Microsoft Theater, Los Angeles, pada Minggu (21/11/2021) malam waktu setempat.

    Mereka akan membawakan lagu dari album debut “An Evening with Silk Sonic” yang baru saja rilis 12 November. Album tersebut memuat sejumlah hit seperti Leave the Door Open, Skate, dan Smokin Out the Window.

    Tahun ini, Silk Sonic memperoleh tiga nominasi AMA yang terdiri dari Favourite Music Video dan Favourite R&B Song Leave The Door Open, serta Favourite Pop Duo/Group.

    Sepanjang tahun ini, Silk Sonic telah tampil di berbagai ajang penghargaan musik. Mereka membawakan Leave the Door Open di Grammy Awards ke-63, iHeartRadio Music Awards 2021, dan BET Awards 2021.

    Upaya promosi melalui acara-acara TV tersebut membuahkan hasil. Leave the Door Open berhasil  menempati peringkat teratas Billboard Hot 100 selama dua minggu.

    Single debut tersebut diperkirakan akan dinominasikan dalam beberapa kategori di Grammy Awards ke-64 yang akan digelar awal tahun depan. Nominasi Grammy Awards 2022 baru akan diumumkan pada Selasa, 23 November 2021, sekitar 40 jam setelah penampilan Silk Sonic di AMA.

    Silk Sonic akan bergabung dengan para performer AMA lain yang telah diumumkan sebelumnya. Mereka adalah BTS x Megan Thee Stallion (Butter), Coldplay x BTS (My Universe), Olivia Rodrigo, Måneskin (Beggin), Chlöe (Have Mercy), Bad Bunny bersama Tainy dan Julieta Venegas (Lo Siento BB:/), Carrie Underwood dan Jason Aldean (If I Didn’t Love You), Kane Brown (One Mississippi), New Edition dan New Kids on the Block, Diplo, Mickey Guyton (All American), Tyler The Creator, Walker Hayes (Fancy Like), dan Zoe Wees (Girls Like Us).

    Cardi B akan menjadi host AMA 2021, menandai debutnya sebagai pembawa acara di ajang penghargaan.

    AMA 2021 akan mengudara secara global di berbagai platform linier dan digital. Acara tersebut disiarkan langsung pada hari Minggu, 21 November 2021, pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB di stasiun TV ABC dan dapat ditonton ulang melalui Hulu. Tiket acara dapat diperoleh melalui www.axs.com.

    Editor Team

    COMMENT