Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2021

    MV “Hot Sauce” NCT DREAM Raih 100 Juta Views dalam Waktu Kurang dari Sebulan

    Kawula Muda, satu lagi kesuksesan NCT DREAM dengan lagu “Hot Sauce”.

    NCT DREAM, grup sub unit NCT. (SM ENTERTAINMENT)

    Dalam waktu kurang dari sebulan, NCT DREAM berhasil memperoleh sederet prestasi luar biasa. Selain mendapatkan predikat sebagai double million seller, kali ini grup yang digawangi oleh Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tersebut berhasil meraih prestasi mengesankan dengan video musik Hot Sauce di YouTube.

    Pada Kamis (10/06/2021) pukul 02.15 KST, video musik NCT DREAM untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Hot Sauce mencapai 100 juta penayangan di YouTube. MV Hot Sauce juga mendapatkan 1,1 juta komentar dan 2,9 juta likes.

    Dengan perolehannya ini, Hot Sauce menjadi video musik kedua dari NCT DREAM yang berhasil mencapai tonggak sejarah setelah Boom yang dirilis pada 2019.

    Selain itu, Hot Sauce menjadi video musik ketujuh dari semua video musik NCT yang berhasil mencapai 100 juta views setelah Boss (NCT U), Cherry Bomb (NCT 127), Make A Wish (Birthday Song) (NCT U), Boom (NCT DREAM), Kick It (NCT 127), dan The 7th Sense (NCT U).

    Hot Sauce milik NCT DREAM dirilis pada 10 Mei 2021 pukul 18.00 KST. Ini berarti untuk mencapai 100 juta views, mereka hanya membutuhkan waktu selama 30 hari, 8 jam, dan 15 menit. Perolehan ini juga menjadikan Hot Sauce sebagai video musik tercepat milik NCT DREAM yang berhasil mencapai 100 juta penayangan.

    Perolehan ini hanya selisih dua jam dari rekor yang diraih oleh rekan satu grup mereka, NCT U, dengan lagu Make A Wish (Birthday Song), sebagai pemegang rekor video musik NCT tercepat secara keseluruhan yang berhasil meraih 100 juta views.

    Sementara itu, NCT DREAM baru saja membagikan teaser MV untuk versi remix dari lagu Hot Sauce melalui akun SNS-nya. Bersama dengan proyek iScreaM Vol.9, versi remix dari lagu tersebut akan diproduseri oleh 2 DJ kenamaan yaitu Hitchhiker dan MINIMONSTER.

    Dengan berkolaborasi bersama 2 DJ tersebut diharapkan dapat memberikan daya tarik tersendiri dan berbeda dari lagu aslinya. Rencananya versi remix dari lagu Hot Sauce akan dirilis pada 10 Juni 2021 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

    Editor Team

    COMMENT