Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 27 2021

    NCT DREAM Tunjukkan Kekuatan dengan Jadi “Double Million Seller”

    Kawula Muda, NCT DREAM sebelumnya telah mendapatkan sertifikat “Million Seller”.

    NCT DREAM, grup sub unit NCT. (SM ENTERTAINMENT)

    NCT DREAM berhasil menunjukkan kekuatan mereka! Pada 26 Mei 2021, dilaporkan bahwa penjualan album terbaru grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut, “Hot Sauce”, telah melampui 2 juta kopi.

    “Hot Sauce” baru dirilis pada 10 Mei 2021, tetapi lebih dari 2,040,360 kopi telah berhasil terjual di seluruh dunia. Dengan begitu, grup tersebut berhasil mendapatkan predikat sebagai Double Million Seller hanya dalam waktu 16 hari.

    Sebelumnya, NCT DREAM dilaporkan telah berhasil mendapatkan sertifikat resmi dari Hanteo Chart sebagai Million Seller ketiga sekaligus termuda dalam sejarah K-Pop. Perolehan ini membuat NCT DREAM menyusul prestasi yang sebelumnya ditorehkan oleh BTS serta SEVENTEEN.

    NCT DREAMNCT DREAM, sub unit NCT yang terdiri dari 7 member.(SM ENTERTAINMENT)

     

    BTS dan SEVENTEEN sebelumnya tercatat sebagai penerima sertifikat “Initial Chodong Million Certificate” dari Hanteo Chart. Sertifikat yang dibuat oleh Hanteo Chart ini menjadi salah satu bukti rekor resmi dari seorang artis berdasarkan data Initial Chodong sales yang dihitung oleh Hanteo Chart.

    Setiap musisi yang berhasil mendapatkan sertifikat ini berarti telah membuktikan bahwa mereka berhasil mencetak prestasi yang berarti.

    NCT DREAM menjadi Million Seller berkat full album pertama mereka yang berjudul “Hot Sauce”. Jumlah penjualan Initial Chodong resmi yang dihitung oleh Hanteo Chart mencapai 1,010,766 copy. NCT DREAM berhasil menempati peringkat ke-5 pada jumlah penjualan Initial Chodong Hanteo Chart sepanjang masa dan menjadi Million Seller termuda.

    Prestasi tersebut juga menjadikan mereka sebagai yang pertama dalam sejarah SM Entertainment dengan penjualan tertinggi. Saat ini, grup tersebut memiliki Mark sebagai member tertua dengan usia 21 tahun, sedangkan Jisung menjadi yang termuda dengan usia 19 tahun.

    Editor Team

    COMMENT