Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2021

    NCT 127 Umumkan Bakal Rilis Album Repackage “Favorite”

    Kawula Muda, album repackage-nya akan berisi 14 lagu, lho!

    NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)

    NCT 127 sepertinya ingin langsung tancap gas dengan merilis karya musik terbaru. Baru saja merilis full album ketiga yang berjudul “STICKER” pada September lalu, grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini dikabarkan bakal merilis album repackage.

    Pada 17 September 2021, NCT 127 baru saja merilis album “STICKER” yang sukses di pasaran musik K-Pop. Album ini bahkan diketahui berhasil mendapatkan 2,27 juta penjualan dan menempati posisi pertama pada chart bulanan.

    Bahkan berkat lagu Sticker, NCT 127 berhasil masuk dalam chart Billboard 200 Amerika Serikat selama dua minggu berturut-turut.

    Kini, sub unit dari NCT ini kembali memberikan kabar bahwa mereka akan melakukan comeback dengan merilis album repackage berjudul “Favorite”.

    Kabar mengejutkan ini terungkap dari akun Instagram resm NCT 127 yang mencantumkan album repackage ketiga dengan judul “Favorite” di kolom bio mereka.

    NCT 127NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)

     

    Rencananya, album repackage ketiga NCT 127 ini bakal dirilis pada Senin, 25 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    Album terbaru NCT 127 ini dikabarkan terdiri dari 14 lagu dengan 3 lagu baru yaitu Favorite, Love On The Floor, dan Pilot. Pre-order untuk album ini pun telah dibuka pada hari ini, Jumat (08/10/2021).

    Kabar kembalinya NCT 127 ini tentu saja sangat mengejutkan pada NCTzen. Karena mereka tidak menyangka grup kesayangan mereka akan melakukan comeback secepat ini.

    Apalagi, NCT 127 baru saja menyelesaikan rangkaian promosi untuk full album “STICKER”.

    “Buru-buru banget, haduh album Sticker gue aja belum sampe,” protes salah seorang NCTzen.

    “Wah gila sih! Sticker gue aja belum nyampe dia udah mau rilis repackage lagi,” timpal yang lain.

    “Gak nyangka Sticker era udah selesai, gak kerasa ya,” komentar netizen lain.

    “Mohon maaf Sticker aja belum lunas ini,” tulis seorang NTCzen.

    Sepertinya persiapan NCT 127 untuk merilis “Favorite” sudah sangat matang. Pada saat melakukan Instagram Live pada 30 September lalu, salah satu member NCT 127, Taeyong, sempat membocorkan bahwa mereka sudah melakukan syuting video klip untuk lagu yang menjadi title track di album repackage.

    Taeyong mengatakan bahwa kali ini konsep yang mereka usung untuk video klip terbaru itu sangatlah keren. Duh, jadi makin enggak sabar untuk menunggu aksi Taeyong cs di album terbaru mereka ya!

    Editor Team

    COMMENT