Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 25 2021

    NCT Dream Bakal Kasih Spoiler di Siaran Langsung Spesial Sambut Album Repackage “Hello Future”

    Kawula Muda, jangan lupa catat tanggalnya ya!

    NCT DREAM, sub unit boygroup NCT. (SM ENTERTAINMENT)

    Jelang perilisan album repackage berjudul “Hello Future”, NCT Dream dikabarkan akan menggelar siaran langsung satu hari sebelum perilisan. Siaran langsung diberi nama “Hello Dream’s Future Night” tersebut dipersembahkan spesial untuk para NCTzen kesayangan.

    Sebelumnya, NCT Dream telah menyiapkan beberapa persembahan khusus untuk para penggemar mereka. Mulai dari foto teaser yang memperlihatkan visual yang berbeda dari para member NCT Dream, mereka juga telah memberikan bocoran detail dari album fisik “Hello Future”.

    Album repackage tersebut rencananya akan dibuat menjadi dua versi yaitu versi “Hello” dan “Future”. Di dalam album tersebut akan terdiri dari 13 lagu, termasuk 3 lagu baru yaitu Hello Future, Life is Still Going On, serta Bungee, sementara 10 lagu lainnya telah dirilis dalam album “Hot Sauce”.

    Hello Future merupakan lagu utama berirama trap-rhytm hip hop dance yang mengombinasikan suara synth yang kuat dan mood hook. Lirik lagu ini membawa pesan semangat agar setiap orang dapat dapat menyembuhkan setiap luka yang didapat dari konflik dan terus tumbuh dengan masa depan yang penuh harapan, cinta, dan menjadi lebih kuat.

    Di lagu Life is Still Going On, NCT Dream akan menunjukkan kesan hangat. Lagu berirama R&B pop dengan kombinasi suara perkusi ini, liriknya memiliki pesan agar menghabiskan hari-hari yang berharga dan bermakna seperti sebuah kotak musik yang terus bermain.

    Sementara itu, “Hello Dream’s Future Night” akan disiarkan langsung melalui Naver V pada 27 Juni 2021 pukul 20.25 KST di saluran NCT Dream.

    Dalam siaran langsung tersebut, para member berencana untuk memberikan spoiler tentang album baru mereka, cerita di balik layar untuk pembuatan album, serta bersenang-senang berkomunikasi dengan para penggemar di seluruh dunia.

    Album repackage “Hello Future” akan secara resmi dirilis pada 28 Juni 2021 pukul 18.00 KST di berbagai platform musik.  

    Editor Team

    COMMENT