Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2022

    Niall Horan Ulang Tahun ke-29, Throwback Momennya saat di One Direction

    Kangen banget enggak sih lihat dia di panggung lagi?

    Niall Horan (GLAMOUR)


    Salah satu personil One Direction, Niall Horan, hari ini Selasa (13/09/2022) berulang tahun, loh Kawula Muda! Dirinya genap menginjak usia ke-29 tahun.

    Niall lahir di Mullingar, Irelandia pada 1993. Ia debut menjadi penyanyi bersama Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Harry Styles di grup besutan dari The X Factor 2010.

    Setelah resmi mengumumkan hiatus pada 2015, Niall juga mengikuti langkah karier solo seperti member lain. Lagu solo pertamanya yaitu "This Town" yang rilis setahun kemudian.

    Selama masa ia manggung, baik bersama grup maupun sendiri, banyak momen-momen tak terlupakan olehnya disana.

    Niall HoranNiall Horan (PINTEREST)

    Dalam rangka ulang tahunnya, kita simak throwback beberapa momen saat Niall di atas panggung baik bersama member One Direction dan saat solo, yuk!

    Ucapan "You sing" di lagu "Little Things"

    Saat membawakan lagu "Little Things", Niall selalu melibatkan penonton untuk bernyanyi. Pada bait "Maybe you'll love yourself like I... 'you sing' love you, oh"
    Indah banget pas penonton nyanyikan bait itu..

    Selalu bawa gitar kesayangannya

    Enggak cuma nyanyi saja, Niall selalu manggung dengan gitarnya. Contohnya, pada lagu-lagu "Midnight Memories", "Where Do Broken Hearts Go", "No Control", dan "Rock Me".

    Reuni bareng Louis Tomlinson dengan lagu "Little Black Dress"

    Niall bergabung bersama Louis Tomlinson di atas panggung di Premios Telehit Meksiko dan menyanyikan lagu One Direction "Little Black Dress" pada 2019.


    Perform bareng Taylor Swift di lagu "Slow Hands"

    Niall memberi penggemar kejutan seumur hidup setelah dia bergabung dengan Taylor Swift sebagai tamu kejutan selama tur "Reputation" di Stadion Wembley di London di 2018 silam.

    Selamat ulang tahun ya, Niall!

    Editor Team

    COMMENT