Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2022

    Nicki Minaj Rilis Kolaborasi Kedua Bareng Lil Baby Berjudul "Bussin"

    Kawula Muda, "Bussin" punya style musik berbeda dari single kolaborasi pertama Nicki dan Lil Baby.

    Nicki Minaj kembali rilis single baru berjudul "Bussin" hasil kolaborasinya dengan Lil Baby. (TWITTER/NICKI MINAJ)

    Nicki Minaj dan Lil Baby kembali meluncurkan single terbaru yang menjadi kolaborasi kedua mereka yang diberi judul Bussin. Minggu lalu, kedua musisi ini telah sukses merilis single sekaligus video musik sinematik yang penuh gaya dari kolaborasi pertama mereka berjudul Do We Have a Problem?.

    Bussin dirilis pada Jumat (11/02/2022) waktu setempat, tepat satu minggu setelah perilisan Do We Have A Problem?. Rapper berusia 39 tahun itu pernah mengungkapkan bahwa ia memang sengaja merilis single-single terbarunya pada hari Jumat karena mengacu dari albumnya yang berjudul "Pink Friday".

    "Album (terbaru) akan segera tiba, tentu aja. Itulah alasan saya mulai mengeluarkan musik. Seperti yang saya katakan sebelumnya, mulai sekarang, setiap Jumat akan disebut Pink Friday," ujar Nicki dalam acara Apple Music 1.

    Sebelum merilis secara resmi Bussin, lagu itu sempat dibocorkan oleh penyanyi asal Trinidad dan Tobago itu dalam video musik Do We Have A Problem?. Dalam video berdurasi 9 menit itu, ia sempat membawakan verse pertama lagu Bussin.

    Dari sedikit bocoran lagu itu, para fans langsung mengungkapkan bahwa mereka tidak sabar untuk menunggu lagu itu dirilis. Bahkan tak sedikit fans yang memberikan pujian kepada Nicki Minaj karena mampu menampilkan gaya musik yang berbeda di Bussin.

    Ketertarikan fans yang besar terhadap lagu Bussin akhirnya terbukti tak lama setelah lagu itu dirilis. Dalam kurun waktu satu jam setelah dirilis, video musik Bussin langsung ditonton oleh lebih dari 180 ribu orang di platform YouTube.

    Bussin bahkan berhasil menempati posisi puncak tangga lagu AS iTunes dan mengalahkan lagu Do We Have A Problem.

    Nicki Minaj terakhir kali merilis album pada 2018 yaitu "Queen". Album keempatnya itu berhasil menempati posisi kedua Billboard 200, berada di bawah album "Astroworld" milik Travis Scott.

    Pada 2019, "Queen" berhasil mendapatkan sertifikat platinum dari pihak Recording Industry Association of America (RIAA) karena telah terjual lebih dari 1 juta keping.

    Sementara itu, selama dua tahun terakhir Nicki telah muncul di beberapa karya kolaborasi bersama dengan Doja Cat, A$AP Ferg, dan terakhir di single debut Jesy Nelson berjudul Boyz yang dirilis pada Oktober 2021.

    Simak single Nicki Minaj dan Lil Baby yang berjudul Bussin di bawah ini, ya!



    Editor Team

    COMMENT