Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2022

    NIKI Positif Covid-19, Dikira Batal Tampil di Indonesia!

    Kawula Muda, NIKI batalkan penampilannya di Head in The Clouds Los Angeles.

    Niki Zefanya alias NIKI, penyanyi asal Indonesia. (TWITTER/NIKI ZEFANYA)


    Niki Zefanya atau yang lebih dikenal dengan nama panggung NIKI memberikan kabar sedih terkait dengan kondisi kesehatannya. Pada Rabu, 17 Agustus 2022, melalui akun media sosialnya, NIKI memberikan kabar bahwa dirinya didiagnosis positif Covid-19.

    “Teman-teman yang aku cintai, aku benar-benar patah hati harus memberitahu kalian bahwa sayangnya, aku positif Covid-19 dan oleh karena itu tidak akan tampil di Head in the Clouds tahun ini,” tulisnya dalam unggahan di Instagram pribadinya pada 17 Agustus.

    Ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya dengan kabar ini. Penyanyi yang baru saja merilis High School in Jakarta itu pun mengatakan bahwa,”kehidupan benar-benar tidak bisa diprediksi”.

    Sebelum dinyatakan positif Covid-19, NIKI tengah sibuk dengan persiapan penampilannya di konser Head in The Clouds atau HITC 2022 yang digelar di Amerika Serikat dan sejumlah kota lain di dunia.

    Konser yang diprakarsai oleh labelnya, 88Rising itu dijadwalkan berlangsung di Los Angeles pada 20 dan 21 Agustus 2022. Namun, karena kondisinya tidak memungkinkan, NIKI mengabarkan bahwa sang sahabat, Keshi yang akan menggantikan posisinya untuk tampil di HITC.

    Ia juga meminta para penggemar untuk memberikan sambutan hangat untuk Keshi dan bersenang-senang selama konser nanti.

    Dikira batal tampil di Jakarta

    Pengumuman mendadak NIKI yang mengabarkan kondisi kesehatannya ternyata sempat membuat para penggemarnya di Indonesia merasa khawatir. Pasalnya, dalam unggahannya, NIKI mengatakan,”tidak bisa tampil di head in The Clouds tahun ini".

    Banyak yang mengira NIKI akan membatalkan seluruh penampilannya di HITC 2022 termasuk kunjungannya ke Indonesia. Ia pun buru-buru mengoreksi unggahannya tersebut dengan menuliskan bahwa dia hanya membatalkan penampilannya di HITC LA pada minggu ini sedangkan HITC Asia masih akan terus berjalan.

    NIKI dan rekan-rekan satu labelnya di 88Rising akan melanjutkan konser HITC 2022 di Jakarta pada 3 dan 4 Desember 2022. Mereka kemudian melanjutkan ke Manila, Filipina pada 9 dan 10 Desember 2022.

    Get well soon, NIKI!

    Editor Team

    COMMENT