Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 02 2021

    Olivia Rodrigo Umumkan Album Debut dan Rilis Video Musik “De Javu”

    Kawula Muda, lagu baru lagi dari si cantik Olivia nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO)

    Olivia Rodrigo merilis single kedua bertajuk De Javu pada Kamis (01/04/2021). Perilisan ini berselang tiga bulan sejak dia merilis single debutnya, Drivers License, pada Januari 2021.

    Dalam lirik lagu ini, Olivia mengekplorasi cerita tentang mantan kekasihnya yang terobsesi untuk melakukan hal sama seperti yang mereka lakukan di masa lalu dengan kekasih barunya.

    Hal itu menimbulkan tanda tanya bagi Olivia, apakah sang mantan merasakan de javu saat bersama kekasih barunya itu? Seperti yang tertuang dalam lirik “When she’s with you, do you get de javu?”.

    Lagu ini hadir bersamaan dengan video musik resmi yang menampilkan aktris asal Amerika, Talia Ryder. Talia dan Olivia Rodrigo yang sama-sama berusia 18 tahun, tampil bak sepasang kembaran dalam video ini, dengan gaya pakaian dan rambut yang mirip.

    Berbicara soal single barunya tersebut, Olivia menjelaskan dia menulis De Javu sebulan setelah Drivers License rilis. Mirip seperti lagu sebelumnya, De Javu mengangkat tema tentang kisah patah hati.

    “Aku agak terobsesi dengan konsep de javu. Aku mengalami de javu sepanjang waktu,” kata Olivia dalam wawancaranya bersama Zane Lowe dari Apple Music pada Kamis (01/04/2021).

    “Jadi menurutku, akan menjadi permainan kata yang keren ketika menggunakan ‘de javu’ sebagai metafora untuk hal yang terjadi secara universal ketika kalian putus dari seseorang dan mereka menjalin hubungan dengan orang lain, lalu kalian melihat mereka menjalani kehidupan yang pernah kalian jalani sebelumnya,” ujar Olivia Rodrigo lagi.

    Bersaman dengan rilisnya De Javu, Olivia juga mengumumkan kabar gembira lain bagi para pengemarnya. Melalui akun media sosialnya, bintang High School musical: The Musical: The Series itu mengabarkan bahwa ia akan merilis album debutnya pada 21 Mei 2021.

    Meski telah mengumumkan tanggal rilis, Olivia masih merahasiakan judul dan daftar lagu untuk album perdananya tersebut.

    “Dan aku telah menghabiskan waktu untuk membuat album. Jadi, aku sangat bangga dengan ini. Artwork, judul, dan daftar lagu album akan segera diumumkan,” tulis Olivia Rodrigo melalui Twitternya.


    Editor Team

    COMMENT