Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 14 2021

    Olivia Rodrigo Umumkan Tracklist dan Detail Album Perdananya “Sour”

    Kawula Muda, super produktif ya penyanyi yang satu ini.

    Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO)

    Setelah mengumumkan soal rencana perilisan album debut pada awal April 2021, kini Olivia Rodrigo membagikan lebih banyak detail tentang album tersebut.

    Melalui akun media sosialnya pada Selasa (13/04/2021), penyanyi sekaligus aktris berusia 18 tahun itu mengunggah dua foto yang menampilkan artwork dan daftar lagu untuk album perdananya yang diberi judul “Sour”.

    Foto pertama berisi artwork untuk sampul album yang menampilkan Olivia Rodrigo sedang berdiri sambil bersedekap tangan, dengan background berwarna ungu. Wajahnya penuh tempelan sticker dengan lidah menjulur, yang bagian ujungnya juga terdapat stiker bertulikan SOUR.

    Gadis asal California itu juga menginformasikan bahwa album pertamanya akan dirilis pada 21 Mei 2021.

    “Album debutku SOUR akan keluar 21 Mei, ahhhhhhhh,” tulis bintang High School Musical: The Musical: The Series itu dalam caption unggahannya.

    Sementara itu, foto kedua menampilkan gambar balon berwarna silver berisikan daftar lagu untuk album “Sour”, yang hendak dipecahkan menggunakan sebuah peniti.

    Terdapat 11 lagu dalam album tersebut, dua di antaranya merupakan lagu yang telah rilis sebelumnya dan sedang menempati peringkat Top 10 di tangga lagu Billboard Hot 100 minggu ini, yaitu Drivers License dan Deja Vu.

    Sementara itu, 9 lagu lainnya merupakan single solo baru yang terdiri dari Brutal, Traitor, 1 Step Forward. 3 Steps Back, Good 4 U, Enough for You, Happier, Jealousy. Jealousy, Favorite Crime, dan Hope Ur Ok.

    Album “Sour” sudah mulai dapat di-preorder secara digital melalui beberapa platform streaming musik seperti Apple Music, Spotify, dan Amazon Music.

    Demikian pula untuk album fisiknya berupa vinyl maupun CD, yang juga sudah mulai bisa di-preorder melalui situs resmi Target, Walmart, dan webstore resmi Olivia Rodrigo.

    Di situs resmi Olivia Rodrigo, CD “Sour” dijual mulai harga 13.98 dolar AS atau sekitar Rp 205.000, sedangkan vinylnya seharga 26.98 dolar AS atau sekitar Rp 400.000.

    Berikut daftar lagu album Olivia Rodrigo “Sour” selengkapnya.

    1. Brutal

    2. Traitor

    3. Drivers License

    4. 1 Step Forward. 3 Steps Back

    5.  Déjà vu

    6. Good 4 U

    7. Enough for You

    8. Happier

    9. Jealousy. Jealousy

    10. Favorite Crime

    11. Hope Ur Ok

    Editor Team

    COMMENT