Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 04 2022

    OneRepublic dan Gryffin Berkolaborasi di Single Baru “You Were Loved”

    Kawula Muda, lagu baru ini mengusung perpaduan musik pop dan house

    Gryffin berkolaborasi dengan OneRepublic di single "You Were Loved". (TWITTER/GRYFFIN)


    Setelah berkolaborasi dengan Jason Ross di lagu After You, Gryffin kembali muncul dengan karya kolaborasi baru bernuansa pop-dance. Kali ini, DJ asal Los Angeles itu menggandeng OneRepublic di single anyar berjudul You Were Loved yang keluar Jumat (01/04/2022).

    Seperti yang bisa dibayangkan, lagu baru ini mengusung perpaduan musik pop dan house, dua genre berbeda yang masing-masing diusung oleh kedua artis. Lagu ini menampilkan produksi klasik ala Gryffin yang didukung dengan vokal khas vokalis OneRepublic, Ryan Tedder.

    Gryffin dengan kemahirannya sebagai produser berhasil mengaburkan batas antara pop dan dance dengan sangat mulus. Selain vokal Ryan, musikalitas OneRepublic di lagu ini juga tampak dari suara gitar yang dimainkan di tengah beat anthemik.

    Tak hanya kaya dari segi musikalitas, lagu ini juga sarat pesan emosional seperti yang tertuang dalam lirik: “You got lost, had enough / Time it did what it does and turned what we had to rust / But wherever you are you should know / You were loved.”

    Single baru Gryffin dan OneRepublic hadir disertai video musik resmi karya sutaradara Kyle Cogan di bawah ini:


    You Were Loved menandai rilis perdana Gryffin pada tahun 2022 sekaligus single pertama untuk mengawali era barunya. Lagu ini dirilis menyusul kolaborasinya bersama Jason Ross dan Calle Lehmann, After You, yang diluncurkan Oktober tahun lalu.

    DJ berusia 34 tahun itu pertama kali mengisyaratkan You Were Loved pada 21 Maret lalu dengan mengunggah artwork untuk single barunya di media sosial. Dalam postingan tersebut, ia menandai akun Ryan Tedder, yang secara tidak langsung mengonfirmasi kolaborasinya dengan OneRepublic.

    Sementara bagi OneRepublic, lagu ini muncul setelah mereka merilis single baru West Coast pada 25 Februari. West Coast menampilkan bagian hook dari lagu Summer of Love dari album U2 “Song of Experience”, yang juga diproduseri oleh Ryan Tedder.

    Selain musik baru, beberapa waktu lalu Gryffin mengumumkan akan menggelar pertunjukan di Red Rocks Amphitheatre, kiblat musik dance elektronik (EDM) paling ikonis di Amerika Serikat.

    Pertunjukan yang dijadwalkan digelar pada 21 Oktober 2022 tersebut menandai panggung live pertama Gryffin setelah tiga tahun hiatus dari panggung pertunjukan. Acara ini juga akan menampilkan musisi EDM lain yang terdiri dari  Joel Corry, Surf Mesa, dan Dot.

    Editor Team

    COMMENT