Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    OneRepublic Siap Konser di Indonesia 2023 Mendatang!

    Kawula Muda siap nonton OneRepublic?

    OneRepublic (Instagram/onerepublic)


    Grup musik asal Amerika, OneRepublic baru saja mengumumkan akan mengunjungi Indonesia sebagai rangkaian jadwal tur asia-nya. Hal tersebut diumumkan langsung di akun sosial media OneRepublic.

    "Asia! Kami sangat bersemangat untuk kembali pada musim 2023," cuit One Republic, Rabu (21/9/2022).

    Dalam unggahan tersebut, OneRepublic akan mengawali tur Asia di Manila, Filipina pada 23 Februari 2023. Sementara Indonesia menjadi negara kedua tujuan tur OneRepublic Live in Concert tersebut pada tanggal 25 Februari 2023.

    Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai harga penjualan tiket festival tersebut. Tetapi, cuitan akun Twitter OneRepublic mengatakan bahwa info penjualan tiket akan diumumkan beberapa pekan mendatang.

    "Tiket akan mulai dijual dalam beberapa pekan mendatang. Sampai bertemu!" lanjut cuitan OneRepublic.

    OneRepublicOneRepublic (Twitter/OneRepublic)

    Selain Indonesia dan Filipina, negara Asia lain yang akan dikunjungi OneRepublic yakni Singapura (28 Februari), Malaysia (1 Maret), Thailand (3 Maret), Taiwan (5 Maret), dan Jepang (7 Maret).

    Kedatangan OneRepublic ke Indonesia 2023 nanti bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, OneRepublic sudah beberapa kali ke Indonesia, seperti tampil dalam Jakarta Jam 2008, kemudian ajang Guinness Arthur's Day 2013 di JIExpo Kemayoran.

    OneRepublic merilis single "I Ain't Worried" pada 13 Mei lalu, single tersebut menjadi single kedua untuk soundtrack "Top Gun: Maverick". Selain itu, mereka juga merilis "You Were Loved" yang jadi hasil kolaborasi dengan DJ dan produser Gryffin pada 1 April lalu.

    Editor Team

    COMMENT