Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2022

    Pink Sweat$ Dengar Lagu J-Hope BTS sebelum Tampil di We The Fest 2022

    Seru bangettt ya doi, Kawula Muda!

    Pink Sweat$ saat wawancara eksklusif dengan Prambors pada Jumat (23/09/2022) (PRAMBORS)


    Musisi sekaligus rapper asal Amerika, Pink Sweat$, merupakan salah satu musisi yang tampil di We The Fest 2022 hari pertama. Panggung WTF 2022 pun merupakan momen pertama Pink Sweat$ untuk tampil di hadapan penggemar Tanah Air, Kawula Muda!

    Sebelum tampil di hadapan ribuan penggemar itulah, Pink Sweat$ mendengarkan satu lagu yang berkesan untuknya. Merupakan kolaborasi Crush dengan J-Hope BTS, musisi Amerika tersebut mendengar lagu “Rush Hour” untuk memulai harinya! 

    Sesampainya di Indonesia pada pukul 10 pagi, Pink Sweat$ juga langsung mencoba makanan khas Indonesia, rendang. “Enak banget,” tuturnya pada wawancara eksklusif dengan Prambors pada Jumat (23/09/2022). 

    Lebih lanjut, Pink Sweat$ juga mengakui sangat suka dengan cuaca di Indonesia. “Saya suka cuaca hangat,” lanjut Pink Sweat$. Karena itu, ia dengan mudah nyaman dengan iklim tropis di Indonesia. 

    Musik juga menjadi hal yang dekat bagi sosok Pink Sweat$. Sembari tertawa, istri musisi tersebut, Bunny, mengatakan bahwa musik benar-benar hidup di dalam diri Pink Sweat$, bahkan saat tidur sekalipun. “Kamu (Pink Sweat$) tidur sembari bernyanyi,” tutur Bunny.

    Hal tersebut pun diperkuat oleh musisi “At My Worst” tersebut yang mengatakan kerap bermimpi tentang musik. “Saya mendengar lagu di mimpi saya,” lanjutnya. 

    We The Fest 2022Pink Sweat$ pada We The Fest 2022 (PRAMBORS/HELEN)

     

    Sementara itu, penampilan Pink Sweat$ di panggung WTF 2022 mendapat sambutan meriah dari penonton. Ia pun mengejutkan penonton dengan mengundang Rahmania Astrini ke atas panggung. Keduanya kemudian menyanyikan “I Feel Good” bersama. 

    Lagu lain yang nyanyikan yakni “Icy”, “Pink Money”, “Would You”, “Paradise”, “Heaven”, “Waiting on You”, hingga “Pink City”.

    Editor Team

    COMMENT