Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 26 2022

    PSY Umumkan Single Baru “That That” Diproduseri Suga BTS

    Kawula Muda, bakal jadi kolaborasi besar nih!

    PSY umumkan lagu terbarunya yang berjudul "That That" diproduseri oleh Suga BTS. (TWITTER/KPOPHERALD)


    PSY secara resmi mengumumkan bahwa single baru yang berjudul That That diproduseri oleh Suga BTS. That That akan menjadi lagu utama dari album full-length mendatangnya yang diberi judul “PSY 9th”.

    Pada hari ini, pelantun Gangnam Style itu merilis beberapa teaser untuk single That That. Lagu tersebut rencananya bakal dirilis pada Jumat (29/04/2022), Bersama dengan video musik dan lagu di “PSY 9th” lainnya.

    Dari teaser untuk video musik That That, dibuka dengan PSY yang berada di kota bergaya Wild West sambal mengenakan topi koboi. Dia lalu berlari kearah kamera dengan iringan instrument gitar, lalu melompat di tengah hamparan pasir.

    Dalam teaser yang berbeda, PSY dan Suga BTS tampak tengah bertemu dan berbicara tentang perasaan mereka tentang kolaborasi ini.

    “Saat bertemu artis yang lebih muda, saya tidak ingin menjadi seseorang yang sulit didekati,” kata PSY.

    “(Suga) bukan hanya juniorku dalam bisnis ini, tetapi juga dia benar-benar terasa seperti seorang teman. Sulit untuk merasakan perbedaan usia,” lanjut PSY.

    Sementara itu, Suga mengatakan bahwa di awal dia sempat merasa gugup karena akan bekerja sama dengan PSY yang lebih senior.

    “Dia (PSY) bertahun-tahun lebih tua dariku dan seseorang yang sangat dihormati dalam bisnis ini,” kata Suga.

    Namun, member BTS itu menambahkan bahwa kerja sama itu akhirnya dapat berlangsung baik dan kini mereka seperti seorang sahabat dekat.

    “Tapi berjalannya waktu, saya akhirnya bisa bersenang-senang, seperti bekerja dengan seorang teman dari masa kecil. Kami menjadi besties dengan cara tertentu,” ujar Suga.

    Kolaborasi Suga BTS untuk album comeback PSY sukses membuat para penggemar terkejut. Enggak heran kalau nama rapper BTS itu langsung meramaikan trending topic Twitter pada hari ini.

    That That adalah lagu terbaru dari album “PSY 9th” yang telah terungkap sejauh ini. Sebelumnya, PSY telah mengungkap sejumlah musisi yang bakal berkolaborasi dengan dia di album terbarunya.

    PSY akan bekerja sama dengan Suzy dalam lagu berjudul Celeb, ada juga lagu Happier yang menampilkan penyanyi R&B Crush.

    Selain itu, ada pula remake dari single hit Jermaine Jackson dan Pia Zadora pada 1984 yang berjudul When The Rain Begins To Fall dan dibawakan bersama dengan Hwasa MAMAMOO. PSY juga akan bekerja sama dengan Tablo Epik High, Heize, Sung Si Kyung, dan banyak lagi lainnya.

    Apakah lagu That That akan sefenomenal Gangnam Style? Kita tunggu saja ya?

    Editor Team

    COMMENT