Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2021

    Rayakan Album Baru, Anne-Marie Bakal Gelar Konser Virtual “Therapy – The Live Experience”

    Kawula Muda, jangan sampai terlewat ya!

    Anne-Marie, penyanyi Inggris. (INSTAGRAM/ANNE-MARIE)

    Anne-Marie baru saja merilis album barunya, “Therapy”, pada Jumat (23/07/2021). Album studio keduanya ini merupakan tindak lanjut dari album perdananya “Speak Your Mind” yang keluar pada 2018.

    Merayakan perilisan album barunya, penyanyi asal Inggris itu akan menggelar konser virtual bertajuk Therapy – The Live Experience yang akan ditayangkan secara live streaming melalui platform On Air pada 7 Agustus mendatang.

    Dalam acara ini, Anne-Marie akan membawakan seluruh lagu dari album baru untuk pertama kalinya dan akan diiringi oleh live band. Pertunjukan ini akan difilmkan dari London, dengan resolusi gambar 4K dan kualitas audio Dolby Atmos.

    “Aku tidak sabar untuk mempersembahkan penampilan spesial dari album baruku 'THERAPY' untuk kalian semua. Aku sangat rindu untuk tampil dan ini adalah hal terdekat yang bisa kita dapatkan untuk saat ini!” kata pelantun 2002 itu dalam sebuah pernyataan. mengutip situs resmi On Air.

    "Jadi, aku harus membayangkan kalian semua di pikiranku, bahwa kalian benar-benar ada di acara ini bersamaku dan menyanyikan setiap liriknya (bersama-sama). Kita akan naik rollercoaster emosi, jadi jangan ditahan-tahan! Keluarkan!! Menjeritlah, berteriaklah, menarilah, menangislah, dan tersenyumlah!” lanjutnya.

    Therapy – The Live Experience akan disiarkan secara global dengan tiga waktu penayangan yang berbeda-beda tiap wilayah di seluruh dunia.

    Untuk wilayah Inggris dan Eropa, acara ini dimulai pada Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 19.00 BST (Minggu, pukul 01.00 WIB). Di wilayah Amerika akan dimulai pada Sabtu pukul 19.00 ET (Minggu pukul 06.00 WIB). Sedangkan di wilayah Australia dan Asia, termasuk Indonesia, baru akan dimulai pada Sabtu pukul 19.00 AEST (16.00 WIB).

    Tiket untuk acara ini sudah mulai dijual secara umum sejak 9 Juli 2021 dengan harga 10,99 euro atau sekitar Rp 189.000, yang bisa kalian dapatkan di sini.

    Editor Team

    COMMENT