Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2022

    Rayakan Debut 10 Tahun, JKT48 Rilis Single Baru 'Flying High'

    Pertama kalinya JKT48 rilis lagu full bahasa Inggris, loh!

    Musik video baru JKT48, 'Flying High' (YOUTUBE/JKT48)


    Panggilan untuk fans JKT48, nih Kawula Muda! Grup tersebut meluncurkan single baru berjudul dalam bahasa Inggris, 'Flying High'.

    Single ini menandakan sebagai kado ulang tahun perayaan ke-10 tahun debut mereka di dunia musik.

    Lagu 'Flying High' adalah single kedua JKT48 yang berkolaborasi dengan Matt Rad dan August Rigo. Sebagai informasi, keduanya adalah produser musik yang pernah bekerja dengan musisi dunia seperti BTS, One Direction, Justin Bieber, hingga Selena Gomez.

    Ceria dan berwarna menjadi tone dari lagu ini. Walaupun biasanya JKT48 membuat musik dengan beat yang cerah, kali ini 'Flying High' jauh lebih colourful dari karya-karya mereka sebelumnya.

    JKT48Musik video baru JKT48, 'Flying High' (YOUTUBE/JKT48)

     

    Sayangnya, tidak semua member JKT48 yang terlibat dalam musik video 'Flying High'. Sebanyak 16 member yang biasa tampil dan turut dalam musik video, kini hanya ada 9 orang saja. 

    Member yang ada hanya Marsha Lenathea, Yessica Tamara atau Chika, Fiony Alveria, Angelina Christy, Shania Gracia, Jinan Safa Safira, Feni Fitriyanti, Shani Indira Natio, dan Azizi Asadel.

    Karena sister group dari AKB48 di Jepang, JKT48 juga syuting musik video di negara sakura, loh Kawula Muda. Syuting tersebut dilakukan pada bulan Mei 2022.

    'Flying High' yang full berbahasa Inggris ini juga menjadi hal baru, nih! Beda dari lagu-lagu biasanya yang bercampur dengan Bahasa Indonesia.

    Berdasarkan pantauan dari Prambors, Selasa (21/06/2022), musik video 'Flying High' di akun YouTube JKT48 telah mencapai 862 ribu penonton.

    Kawula Muda, sudah dengra sama lihat musik video-nya belum?

    Editor Team

    COMMENT