Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Aug 26 2021

    Foto Mesra Bareng Pria Tersebar, Zahra Nur Dikeluarkan dari JKT48

    Kawula Muda, Zahra sudah bergabung dengan JKT48 sejak 2019 lho!

    Zahra Nur (Instagram/jkt48.ara)

    Grup idol JKT48 memutuskan untuk mengeluarkan salah satu anggotanya yaitu Zahra Nur Khaulah atau yang dikenal sebagai Ara. Keputusan ini diambil setelah foto mesra Zahra Nur bersama seorang pria tersebar di media sosial.

    "Terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48," demikian isi keterangan manajemen JKT48 di laman resminya pada Rabu (25/8/2021).

    Namun, ternyata hal ini bukan perkara utamanya. Pihak manajemen menilai bahwa Zahra Nur telah memberikan klarifikasi yang tidak sesuai dengan fakta atau kenyataan yang terjadi. 

    “Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen,” ujar pihak JKT48.

    Setelah itu, selama satu minggu manajemen berusaha menghubungi Ara untuk kembali memberikan klarifikasi. Sayangnya, menurut pihak manajemen, yang bersangkutan tidak punya itikad baik untuk berkomunikasi sehingga keduanya tetap tidak menemui titik terang.

    Akhirnya, manajemen JKT48 memutuskan untuk mengambil langkah tegas dengan mengeluarkan Zahra Nur dari grup. Pihak manajemen juga secara tegas menyatakan bahwa saat ini seluruh aktivitas Zahra sudah tidak ada lagi hubungannya dengan JKT48. 

    “Karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” jelas pihak manajemen. 

    Editor Team

    COMMENT