Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2021

    Red Velvet Resmi Comeback Agustus Ini!

    Kawula Muda, pihak SM Entertainment telah mengonfirmasi kabar tersebut.

    Girlgroup Red Velvet beranggotakan 5 orang member. (INSTAGRAM/RED VELVET)

    Beberapa waktu lalu, girlgroup Red Velvet dikabarkan akan melakukan comeback pada tahun ini. Kabar ini pertama kali diungkap oleh salah satu media Korea Selatan, Herald Pop.

    Tak lama setelah kabar tersebut mencuat, pihak agensi yang menaungi Red Velvet, SM Entertainment, akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar kembalinya grup tersebut untuk tahun ini.

    “Red Velvet sedang mempersiapkan album baru untuk comeback pada Agustus. Mohon untuk menantikannya,” ujar pihak SM Entertainment melalui Newsen via Naver.

    Dengan konfirmasi dari pihak agensi, maka ini akan menjadi comeback pertama Red Velvet setelah vakum selama kurang lebih 1,5 tahun.

    Grup yang beranggotakan lima member ini terakhir kali melakukan aktivitas di dunia musik pada 2019 dengan merilis album repackage berjudul “The ReVe Festival: Finale” serta video musik dari main track berjudul Psycho.

    RED VELVETGirl group K-Pop, Red Velvet. (TWITTER/RED VELVET)

     

    Setelah itu, setiap anggota Red Velvet disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. Irene sibuk dengan proyek aktingnya dengan membintangi film Double Patty.

    Irene juga disibukkan dengan debut sub unit Irene dan Seulgi dengan merilis mini album berjudul “Monster”. Begitu pula dengan Yeri, yang memulai debutnya sebagai aktris lewat proyek di dunia akting dengan membintangi drama berjudul Blue Birthday. Drama ini dikabarkan akan mulai tayang pada paruh kedua 2021.

    Sementara itu, Wendy juga disibukkan dengan proyek debut solo album setelah sempat hiatus untuk memulihkan kesehatannya. Pada April lalu, vokalis utama Red Velvet ini merilis album debut solo berjudul “Like Water”.

    Joy juga mengikuti jejak Wendy dengan melakukan debut solo album. Pada akhir Mei 2021, Joy merilis mini album berjudul “Hello”. Album ini terdiri dari beberapa lagu yang merupakan remake dari lagu-lagu hits pada 1990-an hingga 2000-an.

    Kembalinya Red Velvet dengan karya terbaru tentu saja sangat dinanti oleh para penggemarnya yang kerap disapa Reveluv.

    Editor Team

    COMMENT