Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 30 2021

    Resmi Comeback dengan “Peaches”, Ini Deretan Fakta Mini Album Kedua Kai EXO

    Kawula Muda, Kai EXO beri sentuhan berbeda untuk comeback-nya kali ini.

    Kai EXO comeback dengan mini album solo kedua "Peaches". (TWITTER/EXO)

    Kai EXO akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album solo keduanya “Peaches” dan single utama berjudul sama pada hari ini, 30 November 2021 pukul 16.00 WIB.

    Untuk album terbarunya ini, Kai memberikan sentuhan yang berbeda. Hal itu terlihat dari video musik lagu Peaches yang dirilis melalui kanal YouTube SM Entertainment.

    Album “Peaches” menjadi tanda kembalinya idol K-Pop yang memiliki nama asli Kim Jong In ini sebagai seorang solois. Tepat satu tahun lalu yaitu 30 November 2020, Kai melakukan langkah pertamanya sebagai seorang solois dengan merilis mini album berjudul “KAI”.

    Saat itu, Kai mengusung lagu berjudul Mmmh sebagai lagu utama album terbarunya. Kai pun menampilkan kemampuannya dengan maksimal. Di album pertamanya, Kai menonjolkan aura seksinya. Sementara itu, untuk album solo keduanya, Kai tampil dengan nuansa yang berbeda.

    Berikut adalah deretan fakta dari mini album solo kedua Kai EXO “Peaches”:

    1. Kai beri sentuhan berbeda untuk album solo keduanya

    Untuk comeback-nya kali ini Kai memberikan sentuhan yang berbeda. Tak lagi tampil seksi, kali ini Kai tampil lebih lembut dan romantis, sesuai dengan lirik lagunya.

    Peaches merupakan lagu R&B bertempo sedang dengan melodi yang adiktif dan heavy bass 808. Lirik lagunya sendiri menggambarkan momen romantis seseorang yang dilewati bersama dengan kekasihnya layaknya buah persik yang manis.

    2. Album “Peaches” berisi enam lagu

    KAI EXOKai, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

     

    “Peaches” akan berisi enam lagu yaitu Peaches, Vanilla, Domino, Come In, To Be Honest, dan Blue. Masing-masing lagu di album tersebut juga memiliki beragam genre.

    Seperti di lagu Vanilla yang digambarkan sebagai lagu bergenre indie pop dengan suara gitar yang santai. Sementara untuk lagu Domino dan Come In memiliki genre hip hop. Sedangkan untuk lagu Blue, Kai mengusung genre R&B pop dan di lagu To Be Honest ia menonjolkan ritmis drum.

    3. Album “Peaches” miliki dua versi photo book

    Untuk album “Peaches” Kai membuat photo book yang dibuat dalam dua versi yaitu Peaches dan Kisses. Untuk versi Peaches penggemar akan mendapatkan memory film, sedangkan versi Kisses penggemar bakal mendapatkan polaroid.


    4. Masukkan unsur tradisional di MV Peaches

    Kai sepertinya benar-benar ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk lagu comeback-nya yang berjudul Peaches. Hal ini terlihat dari MV lagu tersebut di mana Kai lebih banyak tampil dalam nuansa berwarna putih dan peach, sesuai dengan judul lagunya.

    Kai juga memasukkan beberapa unsur tradisional Korea di album terbarunya tersebut, seperti yang terlihat dari pakaian yang ia kenakan serta beberapa properti. Kai dengan apik memadu padankan unsur tradisional dan modern sehingga terlihat sangat artistik.

    Langsung saja simak video musik Peaches dari Kai EXO di bawah ini, ya!



    Editor Team

    COMMENT