Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Rilis Album ke-9 'Music of the Spheres', Coldplay Siap Adakan Tur Besar-besaran Tahun 2022

    Kawula Muda, udah dengerin album terbaru Coldplay belum?

    Cover album "Music of the Spheres". (Dok. COLDPLAY)

    Kawula Muda, Coldplay akhirnya kembali merilis album terbarunya "Music of the Spheres" pada Jumat (15/10/2021). Pada saat yang sama, grup musik asal Inggris itu juga mengunggah sebuah video lirik untuk album centrepiece "Let Somebody Go" dengan lirik menggunakan tulisan tangan Chris dan penyanyi tamu, Selena Gomez.

    Lagu Coldplay "Higher Power" yang diputar pertama kali di Stasiun Luar Angkasa Internasional oleh astronot asal Prancis, Thomas Pesquet pun ikut dikemas dalam album "Music of the Spheres". 

    Di saat itulah, lagu "Higher Power" menjadi hit di seluruh dunia. Tak heran jika lagu "Higher Power" menjadi hit di seluruh dunia, mengingat Coldplay selalu sukses membuat aransemen yang indah dan enak didengar.

    Ditambah lagi, pekan lalu, Coldplay resmi menjadi grup musik asal Inggris pertama yang menduduki peringkat pertama dalam US Hot 100 dengan kolaborasi mereka dengan BTS, "My Universe".

    Bahkan, lagu tersebut telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube.

    Keberhasilan Coldplay tentunya membuat para penggemarnya semakin menanti-nantikan penampilannya secara langsung. Band itu pun mengumumkan, sehari sebelum perilisan album terbarunya, akan menggelar tur stadiun global besar-besaran pada tahun 2022 mendatang.

    Menariknya, tur tersebut bukanlah tur biasa. Coldplay telah menyiapkan berbagai rangkaian komprehensif untuk menjaga lingkungan, seperti mengurangi separuh emisi CO2, hingga menanam pohon untuk setiap tiket yang terjual.

    Dalam waktu dekat, Coldplay juga akan mengeglar konser pertamanya setelah pandemi di Climate Pledge Arena yang baru di Seattle. Kamu pun bisa menikmati penampilan Coldplay secara live dan gratis melalui Amazon Music, Amazon Prime, dan Twitch.

    Ikutan, enggak, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT