Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 27 2021

    Rilis Single Baru “Bad Habits”, Ed Sheeran Berani Tampil Beda

    Kawula Muda, Ed Sheeran rela mengubah penampilan untuk video klip “Bad Habits”.

    Penampilan Ed Sheeran untuk single "Bad Habits". (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

    Ed Sheeran kembali merilis single terbaru! Dibarengi dengan perilisan video klipnya, Ed Sheeran merilis single berjudul Bad Habits. Ini menjadi penanda comeback Ed Sheeran setelah menjalani tur “Divide” selama dua tahun yang sukses memecahkan rekor.

    Menggandeng Johnny McDaid dan FRED, Ed memberikan sesuatu yang baru dalam karya terbarunya ini. Trek yang yang bertempo tinggi dan kental dengan efek gitar ini seakan memberikan energi positif dan menyebarkan gairah untuk musim panas.

    Bad Habits menjadi bukti bahwa Ed Sheeran adalah seniman yang memiliki banyak ide dan kreatifitas, serta berani mendorong seninya ke dimensi baru. Hal ini terlihat dari video musik resminya yang disutradarai oleh Dave Meyers, yang sebelumnya pernah menggarap video klip untuk Billie Eilish dan Kendrick Lamar.

    Untuk video klip-nya, Ed berani meninggalkan zona nyaman dengan tampil berbeda. Ed digambarkan sebagai vampir alter-ego. Ia mengganti rambut berwarna ginger-nya yang khas dengan warna blonde, lengkap dengan gigi bertaring.

    “Senang rasanya bisa kembali dengan single baruku. Aku ingin video Bad Habits memutar sifat kebiasaan dengan cara yang fantastis, jadi aku memutuskan vampir. Sangat menyenangkan masuk ke karakter kecuali soal ketinggian (itu tidak begitu menyenangkan). Enjoy x,” ujar Ed Sheeran dalam siaran pers-nya.

    Bad Habits adalah rilis resmi pertama Ed Sheeran sejak “No.6 Collaborations Project” pada 2019. Dalam proyek tersebut, Ed bergabung dengan sejumlah artis musik favoritnya antara lain Cardi B, Bruno Mars, Camila Cabello, Eminem, dan Travis Scott.

    Sejak muncul di sirkuit Inggris pada 2010 dengan “No.5 Collaboration Project”, penyanyi yang dibesarkan di Suffolk tersebut berhasil melesat sebagai musisi ternama. Ed sukses sebagai salah satu bintang pop paling diminati saat ini dengan lagu hits-nya antara lain Castle on the Hill, Perfect, dan Shape of You.

    ED SHEERANEd Sheeran, musisi asal Inggris. (WARNER MUSIC INDONESIA)

     

    Selama karier bermusiknya, Ed telah menyandang berbagai prestasi seperti album dengan penjualan tercepat oleh artis pria di Inggris dan lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam dekade terakhir.

    Ed juga berhasil membuat sejarah pada 2015 dengan menjadi artis pertama yang bermain di Stadion Wembley, Inggris. Saat itu, ia tampil solo tanpa iringan band, hanya dengan gitar dan loop pedal, selama dari tiga malam berturut-turut.

    Editor Team

    COMMENT