Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 05 2021

    Selena Gomez dan DJ Snake Rilis Single Kolaborasi “Selfish Love”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Selena Gomez dan DJ Snake nih!

    Penyanyi Amerika, Selena Gomez (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Selena Gomez dan DJ Snake baru saja merilis single kolaborasi terbaru mereka berjudul Selfish Love pada Jumat (05/03/2021). Sebagian besar lirik lagu tersebut menggunakan bahasa Spanyol dengan sedikit bagian lirik yang menggunakan bahasa Inggris.

    Single baru ini hadir bersamaan dengan video musik bertema surealis yang disutradarai oleh Rodrigo Saavedra. Dalam klip itu, Selena berperan sebagai pemilik salon potong rambut yang penuh misteri dan hal-hal magis.

    Salon warna-warni tersebut dihiasi dengan tirai yang terbuat dari rambut, bingkai foto yang fotonya dapat bergerak seperti di film Harry Potter, hingga maneken yang bisa bernyanyi. Semua klien yang datang ke salon tersebut adalah pria, termasuk DJ Snake yang muncul di bagian akhir klip.

    Ini bukan pertama kalinya Selena Gomez berkolaborasi dengan DJ Snake. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama dalam single Taki Taki pada 2018, yang juga menampilkan Ozuna dan Cardi B.

    Selfish Love menjadi single berbahasa Spanyol ketiga yang dirilis Selena tahun ini, setelah sebelumnya merilis lagu De Una Vez pada 14 Januari dan Baila Comigo yang menampilkan rapper asal Puerto Riko, Rauw Alejandro, pada 29 Januari.

    Ketiga lagu tersebut akan menjadi bagian dari EP berbahasa Spanyol perdana milik Selena Gomez, “Revelación”, yang rencananya akan dirilis 12 Maret 2021.

    Jadwal perilisan EP “Revelación” berselang 14 bulan sejak Selena merilis album studio ketiganya “Rare” pada Januari 2020.

    Selain tiga lagu yang telah disebutkan di atas, mini album tersebut juga akan memuat empat lagu berbahasa Spanyol lain yang belum rilis yaitu Buscando Amor, Dámelo To (feat Myke Towers), Vicio, dan Adiós.

    Editor Team

    COMMENT