Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2021

    Selena Gomez Rilis Single Latin “De Una Vez” Setelah 10 Tahun

    Kawula Muda, buruan dengarin lagunya ya.

    Penyanyi asal Amerika, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Setelah penantian panjang, akhirnya Selena Gomez merilis lagu latin terbarunya yang berjudul De Una Vez pada Jumat (15/01/2021).

    Ini merupakan lagu berbahasa Spanyol kedua yang dirilis oleh Selena, setelah sebelumnya merilis Un Ano Sin Lluvia (A Year Without Rain versi Spanyol) pada 2010.

    De Una Vez sudah keluar sekarang. Ini adalah awal dari sesuatu yang sudah lama ingin aku ekslplor. Aku harap kalian menyukainya sama sepertiku,” tulis Selena Gomes melalui Instagramnya saat mengumumkan perilisan single terbarunya.

    Secara terpisah, Selena juga mengaku merasa bangga memiliki latar belakang Latin. Selena memiliki darah Latin dari sang ayah yang berasal dari Meksiko.

    "Aku sangat bangga dengan latar belakang Latinku. Rasanya menguatkan untuk bernyanyi dalam bahasa Spanyol lagi dan De Una Vez adalah lagu cinta yang indah,” ujar Selena Gomez tentang single barunya.

    Lagu De Una Vez diproduseri oleh Tainy, Albert Hype, Jota Rosa dan NEON16 dan ditayangkan perdana bersama video musik yang disutradarai oleh Los Pérez (Tania Verduzco dan Adrián Pérez).

    Video tersebut menampilkan Selena Gomez yang sedang berada di sebuah rumah yang dipenuhi hal-hal magis di dalamnya. Ia melangkah dari ruangan satu ke ruangan lain, dengan setiap ruangan mewakili evolusi dalam hidupnya.

    SELENA GOMEZStatus twitter penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (TWITTER/SELENA GOMEZ)

     

    Sebelumnya, pada Kamis (14/01/2021), Selena memberitahu penggemarnya bahwa dia akan merilis De Una Vez, kumudian me-retweet tweet lamanya yang menyinggung soal janjinya untuk merilis lagu berbahasa Spanyol.

    “Tidak sabar menunggu kalian mendengar rekaman berbahasa Spanyol. Kedengaran keren,” bunyi tweet lama Selena pada 2011.

    Ini berarti bahwa para penggemar telah menunggu sekitar 10 tahun sejak Selena menjanjikan single berbahasa Spanyolnya.

    “Aku rasa ini setimpal dengan (lamanya) penantian,” kata Selena Gomez membalas tweet lamanya itu.

    Perilisan De Una Vez hanya berselang beberapa hari setelah mural Selena Gomez viral karena dipasang di seluruh Meksiko. Mural yang menggambarkan sosok Selena dalam lingkaran berwarna kuning dan memuat kata “De Una vez” itu memunculkan spekulasi di kalangan penggemar bahwa Selena akan merilis lagu baru.

    Kini spekulasi itu terjawab sudah, bahwa mural itu dibuat untuk mempromosikan single terbaru dari Selena Gomez.

    Tonton video musik resmi Selena Gomez – De Una Vez berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT