Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 17 2022

    SEVENTEEN Jadi Artis K-Pop Pertama yang Bakal Tampil di MTV “We Speak Music”

    Kawula Muda, mereka akan bawakan lagu baru berjudul "CHEERS"!

    SEVENTEEN, boygroup asal Korea Selatan. (TWITTER/SEVENTEEN)

    SEVENTEEN dikabarkan bakal tampil di MTV “We Speak Music”! Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak MTV melalui akun Twitter mereka pada 15 Juli 2022.

    Dalam cuitannya, MTV mengumumkan bahwa SEVENTEEN akan tampil di kampanye spesial mereka yang diberi nama “We Speak Music”. Acara ini rencananya akan digelar pada 18 Juli 2022.

    Di acara ini, SEVENTEEN kabarnya akan menampilkan lagu CHEERS, salah satu lagu dari album teranyar mereka berjudul “SECTOR 17” yang juga akan dirilis pada 18 Juli 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    “We Speak Music” adalah kampanye bertema musik sebagai bahasa universal. Konser ini menyoroti artis yang telah menunjukkan penampilan terbaik mereka di MTV dan VMA. SEVENTEEN akan menjadi artis K-Pop pertama yang tampil di acara ini.

    Sementara itu, lagu terbaru mereka yang berjudul CHEERS ini dibuat oleh Woozi dan Vernon, sementara liriknya ditulis oleh Woozi, S.Coups, Hoshi, dan Vernon.

    Lagu hip hop upbeat ini bercerita tentang seberapa jauh mereka telah melangkah sejak awal yang sederhana. Lagu ini menandai rilisan kedua dari para leader SEVENTEEN setelah sebelumnya mereka merilis lagu CHANGE UP pada 2017.

    Lagu CHEERS sendiri telah dirilis terlebih dahulu yaitu pada 7 Juli 2022. Lagu ini dibawakan oleh sub unit “SVT LEADERS” yang terdiri dari leader SEVENTEEN yaitu S.Coups, Hoshi, dan Woozi.

    S.Coups merupakan leader grup dan unit hip hop, sementara Hoshi sebagai leader unit performance, dan Woozi adalah leader unit vokal.

    SEVENTEEN baru-baru ini kembali meraih gelar “Million Seller” lewat album “SECTOR 17” yang telah mencatat angka 1,2 juta pre-order. Ini menjadi album ketujuh SEVENTEEN yang berhasil meraih gelar tersebut.

    Album “SECTOR 17” merupakan versi repackaged dari album studio keempat SEVENTEEN yang berjudul “FACE THE SUN”. Selain itu, album ini juga akan menampilkan beberapa lagu baru yaitu WORLD, dan tiga b-side baru antara lain Circles, Fallin’ Flower (versi Korea), dan juga CHEERS.

    Editor Team

    COMMENT