Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2022

    Sheila On 7 Gelar Konser Tunggal Bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta”

    Sebuah Kisah Klasik

    Ilustrasi Sheila On 7 Ketika di atas panggung dalam acara Lemari music sebelum pandemic (Instagram/sheilaon7)


    Sheila On 7 akan segera menyapa kembali para Sheila Gank (fans Sheila On 7) di Jakarta melalui sebuah konser tunggal bertajuk “Tunggu Aku Di”. Konser ini akan digelar di JIExpo, Kompleks PRJ Kemayoran Jakarta pada 28 Januari 2022 mendatang.

    Konser Tunggal Sheila On 7Konser Tunggal Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" (instagram/antara.suara)

     

    Setelah 2 tahun hiatus dari kancah musik tanah air dan sempat diisukan akan bubar pasca ditinggal drummer-nya, Brian Kresno Putro, Sheila On 7 kini diketahui akan kembali menggelar konser tunggal di Jakarta. Sebelumnya Sheila On 7 baru saja kembali manggung di Mall Kota Kasablanka pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 lalu.

    Konser tunggal Sheila On 7 ini bekerja sama dengan Antara Suara sebagai promotor.  Andri Verraning Ayu selaku CEO dari Antara Suara sendiri mengaku merasa senang bisa terlibat ke dalam bagian dari konser band papan atas tanah air asal Jogja ini.

    “Sebuah kehormatan dipercaya Sheila On 7 menjadi partner penyelenggara konser tunggal mereka. ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya,” ujar Ayu dikutip dari Kompas, Selasa, 1 November 2022.

    Bekerja sama dengan Antara Suara, konser ini dikatakan akan berusaha menampilkan sisi otentik dari para personel Sheila On 7 melalui serangkaian kegiatan di pra-event hingga pada saat acara berlangsung agar konser ini bisa lebih terasa intim. 

    “Antara Suara akan berupaya menghadirkan konser yang intimate dan memberikan pengalaman berkesan bagi para Sheila Gank. Kami akan berupaya secara maksimal untuk menampilkan sisi otentik tiap personil Sheila On 7 melalui serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung,” tukas Ayu lebih lanjut.

    Tidak hanya dari Ayu selaku promotor, hal ini juga disampaikan oleh Adam, bassist dari Sheila On 7. Adam mengatakan bahwa konser tunggal dari band yang sudah 27 tahun berkarya di dunia musik tanah air ini agar bisa lebih dekat dengan penggemar.

    “Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang,” tuturnya. 

    Tiket konser ini sendiri sudah bisa dibeli oleh para penggemar Sheila On 7 mulai 7 November 2022 nanti secara online melalui Loket.com. Informasi lebih lanjut dari pembelian tiket konser tunggal “Tunggu Aku Di” ini bisa dilihat di Instagram @antara.suara dan @loketcom.

    Band yang menyisakan 3 personel, Duta pada vokal, Eros pada gitar, dan Adam pada bass ini juga dikabarkan berencana akan menggelar konser serupa di kota-kota lain nantinya. 

    Bagaimana Kawula Muda, sudah siap mengulang sebuah kisah klasik bersama Sheila On 7 di Konser “Tunggu Aku Di Jakarta” nanti? Jangan sampai jadi yang terlewatkan ya!

    Editor Team

    COMMENT