Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 13 2021

    Silk Sonic Rilis Debut Album “An Evening With Silk Sonic”

    Kawula Muda, seperti apa sih debut album duo Silk Sonic ini?

    Silk Sonic beranggotakan Bruno Mars dan Anderson. Paak. (TWITTER/SILK SONIC)

    Sukses dengan single Leave The Door Open yang rilis delapan bulan sebelumnya, duo Silk Sonic meluncurkan debut album mereka yang diberi judul “An Evening With Silk Sonic”.

    Debut album dari duo beranggotakan Bruno Mars dan Anderson .Paak ini berisi sembilan lagu dengan melibatkan legenda musik funk Bootsy Collins.

    Sebelum merilis album debut, Silk Sonic sempat meluncurkan lagu Skate dan Smokin Out The Window setelah single Leave The Door Open menjadi nomor satu di chart Billboard Hot 100 selama dua pekan.

    “An Evening With Silk Sonic” merupakan album yang ringkas dan padat karena total durasinya hanya 31 menit untuk sembilan lagu. Selain Skate dan Leave The Door Openalbum ini juga memasukkan lagu terbaru mereka Smokin Out The Window yang kental dengan nuansa musik retro-soul.

    "Tidak ada yang rumit dalam album ini, namun sangat menyenangkan untuk mendengarkan semua lagu," tulis salah seorang pengamat musik terhadap album debut Silk Sonic ini.

    Silk Sonic merupakan duo yang terbentuk saat penyanyi Bruno Mars dan musisi Anderson .Paak bertemu dalam tur Eropa Bruno Mars bertajuk 24K Magic World Tour pada 2017 lalu.

    Dalam wawancara dengan Apple Music, Bruno bercerita bahwa setelah tur tersebut keduanya merasakan chemistry yang cocok dalam bermusik sehingga mereka sering nge-jam dan membuat lagu.

    “Kami terus datang dengan musik. Rasanya seperti Anda jatuh cinta dengan musik di tempat pertama. Dan nge-jam dengan teman Anda. Tidak ada rencana hanya mengerjakan bagian-bagian dan mencoba untuk saling menyemangati satu sama lain,” ungkap Bruno Mars.

    Editor Team

    COMMENT