Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2021

    Spice Girls Bakal Rilis Ulang Album Debut “Spice” untuk Rayakan 25 Tahun Anniversary

    Kawula Muda, album "Spce" pertama kali diluncurkan pada 1996.

    Spice Girls, girlgroup pop asal Inggris. (INSTAGRAM/SPICE GIRLS)

    Girl group legendaris, Spice Girls, akan merilis ulang album debut mereka “Spice”, untuk merayakan 25 tahun perilisan album tersebut.

    Album yang pertama kali diluncurkan pada 1996 itu akan kembali dirilis dalam edisi deluxe, yang diberi nama “Spice25”, pada 29 Oktober 2021. Album tersebut akan menampilkan beberapa lagu bonus, b-side, dan beberapa rekaman yang belum pernah terdengar sebelumnya.

    Dikurasi sendiri oleh para member Spice Girls, “Spice25” akan hadir dalam set berisi 2 CD dan dikemas di dalam buku hardback berukuran A5.

    Rekaman tersebut juga akan tersedia dalam set versi vinil maupun kaset, disertai Apple exclusive remastered edition dari album asli, menggunakan teknologi audio Dolby Atmos.

    “Kejutan!! Untuk merayakan anniversary album debut kami ‘Spice’ yang ke-25, kami akan merilis koleksi limited edition berupa vinil dan kaset PLUS 2 CD deluxe yang akan menampilkan beberapa trek unreleased dan lagu demo,” tulis grup beranggotakan Mel B, Victoria Beckham, Emma Bunton, Melanie C, dan Geri Halliwell melalui Twitter, pada Rabu (01/09/2021).

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, grup asal Inggris itu juga membagikan versi baru (7” Radio Mix) dari lagu Say You’ll Be There. Dalam versi baru ini, suara harmonika dari Judd Lander digantikan dengan saksofon solo.

    Berbicara tentang anniversary, Mel B menyampaikan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung Spice Girls dari awal karier.

    “Aku hanya ingin diterima dan membuat semua orang di sekitarku merasa bahwa mereka bisa merayakan siapa mereka sebenarnya dengan menjadi diri mereka sendiri secara bebas,” kata perempuan berusia 46 tahun itu.

    “Yang aku harapkan, 25 tahun kemudian, adalah pesan itu telah didengar dengan keras dan jelas. Memang benar bahwa pada akhirnya, yang kalian butuhkan hanyalah cinta. Jadi, aku berterima kasih kepada semua orang yang pernah membeli album Spice Girls, yang pernah berdiri di tengah hujan untuk menyambut kami atau rela berpakaian pink, memakai tracksuit, ginger wig, catsuit bermotif macan, atau memasang muka jutek ikonis ala Victoria!” lanjutnya.

    “Mulai dari langkah kecil pertama kami (lewat single debut) Wannabe, hingga bisa menaklukkan seluruh dunia bersama dengan tim Spices, ucapan terima kasih saja sepertinya tidak cukup untuk kalian semua yang telah mendukung kami, mengikuti jejak kami, berjalan bersama kami, dan yang telah berbagi mimpi bersama kami. 25 tahun yang benar-benar magic. Spice Girls forever!” Geri Halliwell menambahkan.

    “Spice” merupakan album perdana Spice Girl yang dirilis pada September 1996 melalui Virgin Records. Album ini telah menjadi salah satu album terlaris sepanjang masa. dengan memuat sejumlah hit seperti Wannabe, 2 Become 1, dan Say You’ll Be There.

    Awal tahun ini, Spice Girls merilis lagu yang belum pernah terdengar sebelumnya, Feed Your Love, sebagai bagian dari EP “Wannabe 25”, untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari single debut mereka, Wannabe.

    Editor Team

    COMMENT