Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2022

    Sukses Bikin Fans Takjub, Ini Momen Kemeriahan Konser IU

    Asli, cantik banget konsernya!

    IU saat konser The Golden Hour 2022 (INSTAGRAM/daily_leejieun)


    Penyanyi asal Korea Selatan, IU, berhasil menggelar konser solonya yang bertajuk dengan The Golden Hour di Jamsil Stadium selama dua hari, 17-18 September 2022.

    Konser ini benar-benar menyita perhatian warganet, apalagi penggemar IU, UAENA. Pasalnya, konser The Golden Hour digelar dengan memukau oleh konsep panggung serta penampilan IU. Bak ratu dari kerajaan, IU terlihat cantik dengan gaun kemerlap ditambah mahkota dengan rambutnya yang dibiarkan terurai.

    Konser ini juga jadi pertama kalinya IU dalam tiga tahun terakhir, loh Kawula Muda.

    IU bernyanyi dengan sangat memesona di panggung, disambut dengan gemuruh oleh penonton yang bersorak sembari menyalakan light stick.

    IUIU saat konser The Golden Hour 2022 (INSTAGRAM/daily_leejieun)

    Kawula Muda, kita intip yuk momen-momen kemegahan konser IU kemarin:

    1. Ada Jungkook BTS!

    Menunjukkan kegemarannya dengan IU, Jungkook BTS kedapatan nonton konser sang idol, nih. Dilihat dari foto yang beredar di media sosial, dirinya mengenakan baju, topi, serta masker hitam.

    Seorang penonton mengatakan, Jungkook bernyanyi dan terlihat menikmati konser IU. Benar-benar fanboy sejati, deh Jungkook!

    2. Banyak idol dan aktris yang datang

    Selain Jungkook, idol dan aktor ternama juga menghadiri konser si penyanyi yang punya nama asli Lee Ji-eun ini.

    Di antaranya ada Beomgyu dan J-Hope BTS, Soobin Tomorrow X Together, mantan member KARA, Kang Jiyoung, Umji VIVIZ, Jeongyeon TWICE, Seulong 2 AM, serta aktor "It's Okay to Not Be Okay", Kim Soo Hyun.

    Ini namanya idol nonton idol, enggak sih..

    3. Jay Park dan ITZY jadi tamu spesial

    Kemeriahan konser IU lainnya yaitu hadirnya Jay Park dan ITZY yang jadi tamu spesial. Kedatangan mereka ini sekaligus menepati janji saat mereka jadi bintang tamu di acara talk show IU beberapa waktu lalu.

    ITZY membawakan dua lagu di konser IU di hari pertama, yaitu "Dalla Dalla" dan "SNEAKERS". Sementara itu, Jay Park tampil di hari kedua dengan membawakan lagu "Joah", ini lagu favorit IU, loh. Keduanya kemudian bernyanyi bersama di lagu "Ganadara".

    4. IU terbang dengan balon udara

    Biar bisa lihat dekat penggemarnya, IU terbang pakai balon udara cantik berwarna pink. Balon tersebut dirancang seperti Strawberry Moon dan ia bisa menyapa penggemar yang melihatnya di lantai tiga.

    5. Bagikan bantal duduk ke penggemar

    Demi memberikan kenyamanan untuk penggemar yang nonton konsernya, IU memberikan bantal duduk ke seluruh penonton, Kawula Muda.

    Bantal tersebut berada di setiap kursi penonton dengan warna-warna yang berbeda.

    Duh, baik banget Mbak IU!

    6. Tampilan drone lighting dan kembang api yang bikin takjub

    Selain itu, penonton disuguhkan dengan konsep konser yang benar-benar luar biasa. Di langit, penonton bisa melihat lighting drone yang menggambarkan wajah IU serta logonya.

    Ada juga kembang api yang spektakuler dan semakin cantik.

    Semoga IU bisa mampir untuk konser di Indonesia, ya Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT