Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 12 2021

    Taemin SHINee Ajak Taeyeon Girls’ Generation untuk Duet Bareng di Album Solo “Advice”

    Kawula Muda, duet Taemin dan Taeyeon terdapat dalam salah satu lagu yang menjadi b-tracks album.

    Taemin, salah satu member boygroup SHINee. (INSTAGRAM/TAEMIN)

    Taemin SHINee memberikan kejutan spesial untuk para penggemarnya. Beberapa waktu lalu, Taemin dikabarkan akan menggandeng vokalis bersuara merdu, Taeyeon dari grup Girls’ Generation untuk berduet dalam sebuah lagu yang terdapat di album terbarunya.

    Taemin SHINee diketahui akan merilis mini album solo yang diberi judul “Advice” dalam waktu dekat ini. Album tersebut kabarnya akan berisi total lima lagu termasuk single utama yang berjudul Advice.

    Kabar yang membuat fans semakin heboh adalah lagu yang menjadi b-side tracks berjudul If I Could Tell You itu dikabarkan akan disuguhkan dengan tampilan duet antara Taemin dan Taeyeon Girls’ Generation.

    If I Could Tell You merupakan lagu pop bernuansa R&B dengan iringan instrument piano elektrik yang indah dan suara synth yang halus.

    Lirik lagu If I Could Tell You menceritakan tentang dua teman yang merasakan getaran romantis aneh satu sama lain. Dengan lirik lagu yang dalam dan perpaduan vokal Taeyeon dan Taemin yang lembut dan khas, diharapkan penggemar dapat merasakan makna dalam lagu tersebut.

    TAEYEON SNSDTaeyeon, salah satu member SNSD. (KOREABOO)

     

    Selain lagu if I Could Tell You, lagu Advice yang menjadi title track album juga tak kalah menariknya. Advice merupakan lagu bernuansa R&B yang memberikan suasana mewah dengan mengombinasikan melodi minor dari piano dan trap beat.

    Lirik lagu Advice memberikan pesan kepada orang-orang yang terobsesi dengan stereotype dan main judge orang lain. Makna mendalam juga ditambahkan oleh Taemin melalui nyanyian di bagian rap yang terdengar memberi nada sindiran terhadap hal itu dan menjadi daya tarik lagu.

    Selain lagu, daya tarik lain yang terdapat dalam mini album terbaru milik SHINee adalah koreografi yang bakal ditampilkan oleh Taemin untuk lagu Advice. Tampilan koreografi bakal menyerupai sebuah peringatan sesuai dengan lirik lagu yang disampaikan.

    Diharapkan Taemin dapat memenuhi harapan penggemar dengan album terbarunya ini dan berusaha memberikan penampilan maksimal untuk album solo terbarunya.

    Sementara itu, Taemin akan menggelar siaran langsung “PROTAGONIST: TAEMIN” melalui V LIVE pada 11 Mei 2021 pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB untuk melihat kembali penampilan solonya menjelang comeback.

    Album “Advice” milik Taemin rencananya akan dirilis pada 18 Mei 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik akan dirilis pada tanggal yang sama. Untuk pemesanan mini album ke-3 Taemin “Advice” sudah dapat dipesan secara online maupun offline.

    Editor Team

    COMMENT