Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2022

    Travis Scott Hentikan Konser dan Minta Penonton Turun dari Tiang

    Kawula Muda, sepertinya Travis Scott tak ingin tragedi Astroworld terulang kembali.

    Rapper Amerika Serikat, Travis Scott. (INSTAGRAM/FLAME)


    Travis Scott sepertinya masih trauma dengan tragedi Astroworld beberapa lalu. Tak ingin ada lagi penonton yang menjadi korban di konsernya, Travis Scott memilih untuk menghentikan konsernya sejenak demi memastikan keselamatan penonton.

    Pada Senin (4/7/2022), Travis Scott menjadi salah satu penampil dalam konser The Day Party: Independence Day Coney Island yang digelar di Brookyln, New York.

    Saat itu, area konser yang digelar secara outdoor, terlihat dipadati oleh sejumlah penonton. Bahkan tak sedikit penonton konser yang memanjat tiang lampu dan bergelantungan saat melihat aksi panggung Travis.

    Salah satu penonton sepertinya sudah merencanakan aksinya itu karena terlihat memakai kostum Spider-Man.

    Melansir dari TMZ, Travis yang melihat penonton melakukan hal berbahaya itu langsung menghentikan konsernya sejenak lalu meminta pada penonton agar turun dari tiang lighting, tempat mereka berdiri dan bergelantung.

    “Kami meminta kepada kalian untuk turun,” kata Travis Scott.

    Dalam video yang terekam dari ponsel penonton, terlihat Travis Scott memastikan penontonnya baik-baik saja.

    “Hey yo, saudara-saudaraku, pastikan kamu baik-baik saja, saudaraku. Kamu mendengarku?”

    Para penonton yang berada di atas tiang tinggi itu kemudian turun dan barulah Travis melanjutkan penampilannya.

    Juru bicara Travis Scott sempat mengatakan pada New York Post bahwa penyanyi itu berkomitmen untuk memastikan acara dapat berlangsung aman dan penggemar bisa bersenang-senang.

    “Dia menganjurkan penggemar untuk mendengarkan permintaan dari pihak keamanan dan turun dari struktur pencahayaan sehingga semua orang dapat dengan nyaman menikmati pertunjukan tadi malam,” ujar juru bicara Travis.

    Travis telah menghadapi sejumlah tuntutan hukum atas tragedi Astroworld yang memakan korban tak sedikit. Keluarga korban menuding Travis harus bertanggung jawab atas kejadian itu karena ia tidak menghentikan pertunjukan dan membuat penonton terluka bahkan meninggal dunia.

    Namun, Travis bersikeras bahwa dia tidak melihat atau mengetahui apa yang sedang terjadi saat itu. Sepertinya pihak kepolisian yang berada di area konser itu pun tidak menyadari adanya kejadian mengerikan di sana.

    Setelah tragedi Astroworld, Travis memilih untuk rehat sejenak dari dunia hiburan dan memutuskan untuk tidak tampil di berbagai acara. Namun kini, Travis diketahui telah memiliki sejumlah jadwal termasuk konser besar yang harus ia hadiri.

    Editor Team

    COMMENT