Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 11 2021

    TWICE Umumkan Jadwal Rilis Album Ketiga “Formula of Love: O+T=<3” dan Konser Offline!

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar melihat personel TWICE secara langsung?

    Girlgroup K-Pop, TWICE. (TWITTER/TWICE)

    TWICE memberi kabar kejutan untuk para penggemarnya! Pada Jumat (08/10/2021), grup yang beranggotakan sembilan member ini, mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis full-length album ketiga yang diberi judul “Formula of Love: O+T=<3”.

    Melalui akun Twitter, TWICE mengungkapkan bahwa album tersebut bakal rilis pada 12 November 2021 pukul 14.00 KST atau pukul 12.00 WIB. Pemesanan album akan dibuka mulai 12 Oktober 2021 pukul 11.00 KST atau 09.00 WB.

    Dalam teaser video yang dirilis oleh TWICE pada Jumat (08/10/2021), TWICE mengungkap bahwa huruf ‘O’ dan ‘T’ dalam judul album ketiga mereka ditujukan untuk ONCE (nama penggemar TWICE) dan TWICE.

    Grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini, sebelumnya telah menandai comeback mereka dengan merilis single baru berbahasa Inggris berjudul The Feels.

    TWICE gelar konser offline jelang akhir tahun

    Sementara itu, TWICE juga berencana untuk kembali menyapa para penggemarnya secara langsung dengan menggelar konser offline. Ini menjadi yang pertama kalinya TWICE menggelar konser tatap muka sejak pandemi Covid-19 melanda dunia.

    Konser tersebut rencananya bakal digelar di Seoul KSPO DOME dan berlangsung selama tiga hari sejak 24-26 Desember 2021. Namun, tanggal konser offline ini akan dikondisikan sesuai dengan status Covid-19 di negara tersebut.

    Jika kasus Covid-19 masih tinggi atau bertambah parah, maka konser tersebut akan diubah atau bisa jadi ditiadakan.

    Terakhir kali, TWICE memenuhi rasa rindu para penggemarnya dengan menggelar konser online yang diberi nama “TWICE in Wonderland” pada 6 Maret 2021. Hanya saja, konser tersebut ditujukan untuk para penggemar mereka yang berada di Jepang saja.

    Editor Team

    COMMENT