Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 24 2022

    TXT dan Iann Dior Puncaki Chart iTunes Sejumlah Negara dengan “Valley of Lies”

    Kawula Muda, kolaborasinya langsung mendapatkan perhatian dari para penggemar musik.

    TXT dan Iann Dior akan berkolaborasi dalam lagu "Valley of Lies". (TWITTER)

    TXT dan Iann Dior baru saja merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul Valley of Lies pada Jumat (22/07/2022).

    Lagu kolaborasi tersebut langsung mendapatkan perhatian dari para penggemar musik dan berhasil puncaki chart iTunes di sejumlah negara.

    Valley of Lies langsung memuncaki peringkat pertama di chart Top Songs iTunes di 15 negara yaitu Argentina, Portugal, Malaysia, Polandia, Kolombia, Vietnam, Peru, Filipina, serta Indonesia.

    Valley of Lies merupakan sebuah lagu alternatif indie yang menggabungkan rock dan hip-hop, bersama dengan melodi dan lirik yang melankolis.

    Kolaborasi ini ternyata dibuat atas saran Iann Dior yang selama ini seringkali memperhatikan gaya musik TXT di setiap albumnya.

    Dari liriknya, Valley of Lies bercerita tentang perjalanan asmara remaja yang harus melalui sebuah rintangan dengan banyak kebohongan tentang cinta.

    Lirik lagunya juga meratapi kenyataan bahwa cinta akan berubah menjadi area abu-abu akibat kebohongan salah satu pasangannya yang tak juga usai.

    Tetapi, dengan liriknya yang bernada ‘gelap’, musiknya justru terdengar indah dengan perpaduan melodi gitar akustik, alunan keyboard, serta drum.

    Sementara itu, TXT saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk melakukan konser ACT: LOVE SICK. Mereka juga akan tampil di festival Lollapalooza yang rencananya digelar pada 30 Juli 2022.

    Editor Team

    COMMENT