Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2021

    Weird Genius Kolaborasi dengan Penyanyi Thailand, Violette Wautier, di Single “Future Ghost”

    Kawula Muda, ini merupakan pertama kalinya Weird Genius berkolaborasi dengan Violette Wautier.

    Weird Genius dan penyanyi asal Thailand, Violette Wautier. (INSTAGRAM/ASTRALWERKSRECORDS)

    Weird Genius kembali meluncurkan singe kolaborasi baru. Kali ini, trio EDM asal Indonesia itu menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu asal Thailand, Violette Wautier, dalam lagu berjudul Future Ghost.

    Ini merupakan pertama kalinya Weird Genius berkolaborasi dengan artis berdarah Belgia tersebut, Berbeda dengan musik-musik mereka sebelumnya yang cenderung upbeat, Weird Genius mempersembahan sesuatu yang lebih emosional lewat single ini.

    Future Ghost hadir bersama dengan video musik resmi yang diunggah di kanal YouTube Weird Genius pada Jumat (10/09/2021). Klip yang disutradarai oleh Vicky Firdaus alias Creamypandaxx ini mengambil lokasi syuting di Bali dan Thailand.

    Dibintangi oleh model sekaligus aktor Richard Kyle, visual Future Ghost menampilkan kisah cinta yang pahit dan emosional. Sangat pas dikombinasikan dengan musik dan vokal dari Violette yang bergulat dengan lirik berisi penyesalan dan rasa sakit hati.

    Richard dan Violette tampil sebagai pasangan, dengan melakukan banyak adegan di sekitar pantai. Keduanya membawa penonton terombang-ambing melalui kisah romantis yang dibumbui oleh beberapa aksi yang menguras emosi.

    Future Ghost adalah hasil ketika kami membuat sesuatu yang sangat emosional dan kontras dengan musik EDM upbeat kami yang biasa,” jelas Weird Genius dalam sebuah pernyataan pers.

    “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Violette. Suaranya sangat cocok dengan bayangan kami ketika pertama kali punya ide untuk membuat lagu ini,” lanjut mereka.

    WEIRD GENIUSGrup Musik Weird Genius. (INSTAGRAM/WEIRD GENIUS)

     

    Karena pembatasan akibat pandemi Covid yang hingga saat ini masih berlangsung, Werid Genius dan Violette mengerjakan proyek kerja sama ini secara online.

    “Kami benar-benar berharap bisa bertemu dengan Violette secara langsung, tapi kami tetap senang karena semuanya selesai dengan sangat baik!” kata grup yang terdiri dari Reza, Eka, dan Gerald.

    Future Ghost merupakan single ketiga Weird Genius pada 2021, mengikuti kolaborasi mereka sebelumnya yaitu Last Summer bersama Tokyo Machine dan Lights, serta versi Mandarin dari Lathi yang berjudul Clock of Reincarnation bersama Moi Yang.

    Debut sejak 2016, nama Weird Genius mulai dikenal luas setelah kesuksesan hitnya bersama Sara Fajira, Lathi. Berkat single tersebut, Weird Genius berhasil memenangi tiga penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020.

    Kini, Weird Genius sukses menjadi artis Asia pertama yang menandatangani kontrak dengan Astralwerks, label di bawah Universal Music Group yang fokus pada musik-musik elektronik.

    Mereka telah beberapa kali berkolaborasi dengan sejumlah artis luar negeri. Salah satu yang terbesar adalah kerja sama dengan duo EDM asal Belanda, Yellow Claw, untuk single HUSH yang menampilkan penyanyi R&B asal Indonesia, Reikko.

    Sementara itu, Violette Wautier merupakan salah satu artis yang dinominasikan di kategori Best Southeast Asian Act di MTV EMA 2020, bersama dengan penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo.

    Penyanyi berusia 27 tahun itu telah merilis lima single tahun ini, termasuk single terbarunya berjudul This Time yang rilis Agustus lalu.

    Dengarkan single terbaru Weird Genius bersama Violette Wautier – Future Ghost berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT