Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2021

    Belanja Untung dan Kekinian bersama LotteMart Mall Indonesia

    Kawula Muda, udah siap buat belanja kebutuhan hari-hari lo di LotteMart Mall?

    LotteMart Mall x Prambors Radio.

    Semakin hari masyarakat semakin terkoneksi dengan jejaring digital. Hal ini membuat pola kehidupan kita lambat laun berubah menyesuaikan keadaan yang semakin cepat dan efisien. 

    Termasuk pada kebiasaan kita berbelanja. Saat ini kita terbiasa untuk memanfaatkan smartphone kita untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    Tidak tinggal diam, sebuah perusahaan retail asal Korea Selatan pun akhirnya datang ke Indonesia untuk membantu masyarakat di sini mencapai efisiensi berbelanja.

    Lotte Mart Indonesia dengan semangatnya untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan memberi jawaban dengan LotteMart Mall.

    LotteMart Mall adalah sebuah aplikasi yang menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan mudah. Apalagi di masa pandemi sekarang ini, berbelanja kebutuhan rumah menjadi sebuah tantangan besar. 

    Adanya anjuran untuk tidak keluar rumah demi mencegah penyebaran Covid-19, membuat LotteMart Mall dapat menjadi jalan keluar.

    LotteMart Mall menjamin pelanggan untuk memberikan produk yang original dan berkualitas mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga produk segar.

    Produk yang dipesan merupakan produk yang memang diperdagangkan di offline store LOTTE Mart sehingga tidak perlu ragu soal kualitasnya.

    Tidak perlu takut untuk kehilangan promo dari offline store. Promo yang sama sudah tersambung ke aplikasi sehingga perbelanjaan melalui aplikasi akan tetap mendapat promo yang sama.

    Prambors juga mau bagi-bagi promo buat kalian yang berbelanja di LotteMart Mall. Dengan minimal berbelanja Rp 200.000, kamu bisa mendapat potongan sebesar Rp 50.000.

    Jangan lupa kalau mau dapat promo tersebut masukkan kode “PRAMBORSLMM”.

    Ayo belanja di LotteMart Mall untuk kenyamanan dan kemudahan berbelanja kamu.

    Editor Team

    COMMENT