Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2021

    Diperiksa 9 Jam, Rachel Vennya Diajukan 35 Pertanyaan oleh Tim Penyidik

    Kawula Muda, semoga kasusnya cepat selesai, ya!

    Rachel Vennya. (INSTAGRAM/RACHELVENNYA)

    Kawula Muda, hebohnya warganet ketika mendapati selebgram Rachel Vennya kabur karantina sepulangnya dari Amerika Serikat, dengan sang kekasih dan manager-nya, berbuntut pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

    Rachel Vennya, Salim Nauderer (kekasih), dan Maulida Khairunnia (manager) dikabarkan sampai di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) pukul 14.15 WIB seperti yang dilansir CNNIndonesia,

    Terlihat dalam sebuah video yang viral di media sosial TikTok, para awak media berkerumun demi mendapatkan keterangan dari Rachel Vennya setibanya di Polda Metro Jaya.

    Sayangnya, Rachel tidak memberi keterangan apapun. Sekitar pukul 23.00 WIB, Rachel, Salim, dan Maulida keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan.

    Mantan istri Niko Al Hakim akhirnya meminta maaf atas tindakannya yang tidak mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

    "Rekan-rekan semua, saya, Maulida, dan Salim ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya pada semua masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami dan meresahkan masyarakat," tutur Rachel yang terlihat menahan tangisnya.

    "Dan kami sekarang akan menjalani proses hukum yang berlaku. Terima kasih mohon doanya," tutupnya.

    Sementara itu, kuasa hukum ketiganya, Indra Raharja, tidak bercerita banyak bagaimana hasil pemeriksaannya. Namun, ia menjelaskan bahwa tim penyidik telah mengajukan 35 butir pertanyaan.

    "Hal-hal sifatnya kronologis. Kita sampaikan hal-hal yang diketahui, alami, saksikan oleh klien kami disampaikan ke penyidik," tuturnya.

    Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida Khairunnia diketahui pulang dari Amerika Serikat pada 17 September lalu. 

    Tindakan tidak terpuji ketiganya itu gempar di media sosial ketika salah seorang petugas Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, bercerita sempat menginput data Rachel, Salim, dan Maulida untuk menjalani karantina.


    Pun Rachel diketahui sempat mengunggah sebuah Instagram Stories yang memperlihatkan dirinya dengan Salim berada di sebuah kamar dan menjalani karantina.

    Tak lama kemudian, Rachel menghapus unggahan tersebut. Namun, tak sedikit netizen yang sudah menyimpan screenshot unggahan itu.

    Wanita yang memiliki dua anak balita itu pun telah memberi klarifikasi melalui sebuah wawancara dengan Boy William yang diunggah Senin (18/10/2021).

    Ia mengatakan tidak menjalani karantina setibanya di Indonesia. "Enggak, itu salah. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet," kata dia. 

    Pernyataan itu pun kembali menimbulkan kontroversial dan membuat Instagram Rachel Vennya kehilangan sebanyak 100.000 followers dalam beberapa hari.

    Kini, akun Instagram Rachel pun terpantau hilang sejak sore.

    Editor Team

    COMMENT