Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 22 2022

    Fans One Piece Buka Warteg Gratis Rayakan Tayangnya "One Piece Film: Red”

    Keren banget berbagi kebahagiaan dengan sesama!

    Fans 'One Piece' buka warteg gratis rayakan tayangnya "One Piece Film: Red" (TWITTER)


    Penggemar dapat melakukan hal tidak biasa sebagai bentuk rasa suka kepada sang idola. Salah satunya: buka warteg gratis.

    Sebagai bentuk syukur atas tayangnya film "One Piece Film: Red" pada Rabu (21/09/2022) lalu, terdapat penggemar yang ingin membagikan kebahagiaannya kepada sesama. 

    Atas nama “Warteg Bajak Laut”, para pecinta One Piece tersebut memperbolehkan warga, driver, tukang parkir, dan masyarakat lainnya untuk makan secara gratis. Pada bagian spanduk, disebut semua makanan telah dibayar.

    “Udah diborong Nakama (berarti teman seperjuangan) baik yang donasi di Kitabisa,” tulis spanduk tersebut. 

    Pada foto yang beredar, terdapat beberapa penggemar yang membawa properti dan pakaian ala One Piece berfoto di depan warteg tersebut. 

    “Terima kasih Aliansi Bajak Laut Topi Jerami cabang Jaksel buat asupan tenaganya,” tulis salah satu properti yang dibawa oleh para penggemar. 

    Selain itu, ada pula poster yang seolah mencari ‘orang yang belum makan’ dengan wajah Monkey D. Luffy, pemeran utama One Piece di depan Warteg 

    Sementara itu, "One Piece Film: Red" merupakan film One Piece ke-15 yang sudah tayang. Selain di Jepang, film tersebut juga telah tayang di Indonesia. 

    Film tersebut pun akan menggali masa lalu karakter Shanks secara lebih dalam. Sebagai informasi, Shanks adalah seorang bajak laut legendaris dan merupakan sosok yang memberikan topi jerami kepada Luffy. 

    Editor Team

    COMMENT